Advertisements

POPMAGZ » TV » TV Indo » Amanda Manopo Tetap Akan Bermain di Mermaid in Love SCTV Season 2

Amanda Manopo Tetap Akan Bermain di Mermaid in Love SCTV Season 2

Written by on 20/10/2016 |
Amanda Manopo

Amanda Manopo / Tabloidbintang.com

Advertisements

Mermaid in Love SCTV season 2 akan menjalani proses syuting perdana pada Senin, 24 Oktober 2016 mendatang. Sejauh ini, Syifa Hadju adalah orang yang paling sering memberikan bocoran-bocoran Mermaid in Love season 2 dibanding para pemain lainnya.

Kurang aktifnya beberapa pemain lain dalam memberikan bocoran-bocoran tentang Mermaid in Love season 2 memunculkan isu akan terjadi perombakan besar-besaran di jajaran pemain utama Mermaid in Love.

Salah satu isu yang beredar menyebut Amanda Manopo tak akan hadir lagi di Mermaid in Love season 2. Apakah benar seperti itu? Sang pemeran tokoh utama duyung bernama Ariel itu telah hengkang dari Mermaid in Love?

Dimintai konfirmasi terkait isu hengkangnya dirinya dari Mermaid in Love, Amanda dengan tegas membantahnya. Cewek yang kini tengah berpacaran dengan Esa Sigit itu mengatakan dirinya tidak mungkin menyia-nyiakan rezeki yang dia dapatkan di Mermaid in Love.

“Saya tetap akan syuting di Mermaid In Love season 2. Selagi ada rezeki ambil saja. Nanti kalau enggak ada job nanya-nanya kapan syuting, he he he,” ungkap Amanda, dikutip dari Tabloidbintang.com, Kamis 20 Oktober 2016.

Tak hanya memberikan konfirmasi kehadirannya di Mermaid In Love season 2, Amanda juga memberikan sedikit bocoran tentang jalan cerita sinetron tersebut. Amanda menyebut akan ada tokoh protagonis yang mendadak jadi antagonis dan berusaha merusak hubungan Ariel dan Eric (Angga Yunanda).

“Nanti ada dimana Ariel dan Erick bersatu kembali tapi masih ada yang ganggu. Malah temannya Ariel sendiri yang ganggu,” tandasnya.

Sekadar diketahui, pada episode terakhir Mermaid in Love yang tayang pada 6 Oktober 2016 silam, diceritakan ada tokoh baru bernama Ella (Carelia Raissa) yang merupakan sahabat Ariel. Apakah Ella tersebut yang dimaksudkan Amanda sebagai teman berubah jadi lawan? menarik untuk ditunggu!

Advertisements

loading...

Berikan Komentar