POPMAGZ » Film » Film Manca » Amber Heard Tidak Ingin Terus Jadi Ikon Seks di Industri Film Hollywood

Amber Heard Tidak Ingin Terus Jadi Ikon Seks di Industri Film Hollywood

Written by on 26/04/2015 | Twitter Email
Amber Heard

Amber Heard / break.com

Advertisements

Amber Heard selama ini dikenal sebagai salah satu artis terseksi di Hollywood. Gelar tersebut ternyata tidak membuat istri dari aktor Johnny Depp itu bangga. Bahka dia berharap agar orang-orang tidak menganggapnya sebagai ikon seks di film hollywood lagi.

Amber bercerita bahwa dirinya sebisa mungkin berjuang untuk mendapatkan peran yang tidak hanya mengumbar keseksian dari seorang wanita, meski hal tersebut dia akui sulit. Amber berprinsip seperti itu lantaran dia tidak ingin bergantung terhadap karakter yang hanya menjual keseksian saja.

Advertisements

“Cukup dangkal memang ketika hal menarik justru ada di luar kendali aku, sehingga aku harus bisa mandiri dan tidak bergantung dengan satu karakter saja. Ya buat aku, aku benar-benar berjuang keras untuk mendapatkan peran yang tidak didefinisikan oleh seksualitas,” ujarnya, dikutip dari E Online, Minggu, 26 April 2015.

Wanita berusia 29 tahun itu mengungkapkan bahwa saat seorang aktris berkarir di perfilman Hollywood, aktris tersebut hanya akan diberi dua pilihan, yakni menjadi aktris dengan image seksi atau tidak, itu saja. Bila sang aktris memilih tidak seksi maka dia tidak akan mendapatkan jalan yang lebar menuju kesuksesan.

“Ini benar-benar membuat frustasi jika terus dibiarkan ada peran seperti itu di industri ini, terlalu keras untuk perempuan. Karena kamu akan diminta untuk memilih dua tipe yakni seksi atau tidak. Dan jika kamu ada dalam kategori tidak, mungkin gerak kamu akan sangat terbatas,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑