POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Ammar Zoni dan Ranty Maria ‘7MH’ Saling Sayang Meski Mereka Beda Agama

Ammar Zoni dan Ranty Maria ‘7MH’ Saling Sayang Meski Mereka Beda Agama

Written by on 19/01/2016 | Twitter Email
Ammar Zoni dan Ranty Maria

Ammar Zoni dan Ranty Maria / Instagram

Advertisements

Sejak tayang pada akhir tahun 2014 silam, sinetron 7 Manusia Harimau (7MH) di RCTI relatif diterima baik oleh penikmat sinetron Indonesia dan cukup stabil berada di 10 atau 20 besar rating televisi tanah air. Salah satu daya tarik sinetron tersebut adalah gosip cinlok antara Ammar Zoni dan Ranty Maria.

Pemeran tokoh Rajo Langit dan Ratna tersebut terlihat begitu mesra saat di lokasi syuting seperti orang yang sedang pacaran. Namun hingga saat ini keduanya masih membantah bahwa status mereka telah berpacaran. Meski begitu, baik Ammar maupun Ranty tidak malu mengakui bila saling sayang.

“Belum ada hubungan khusus, tetapi saya dan Ranty semakin dekat karena saya sayang dia dan dia sayang saya,” ujar Ammar, dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 19 Januari 2016.

Ammar mengakui bisa mengerti keinginan fansnya dan fans Ranty yang ingin melihat mereka jadian. Ammar melihat itu sebuah doa yang baik, yang bisa saja suatu hari terwujud. “Kalau ada yang ingin say dan Ranty jadian, lebih baik saya amini saja. Itu, kan doa yang baik, jadi tidak menutup kemungkinan,” katanya.

Advertisements

Meski mengaku saling sayang dan tidak menutup kemungkinan untuk berpacaran, namun sebenarnya ada penghalang di antara mereka, yakni perbedaan keyakinan. Tapi Ammar melihat perbedaan agama di antara mereka bukan merupakan halangan. “Tidak ada masalah kalau kami berbeda agama, saya tidak berpikir ke arah itu,” tegasnya.

Sementara itu, terkait dirinya kini yang menjalani aktivitas syuting striping di dua sinetron sekaligus (7 Manusia Harimau dan Perempuan Di Pinggir Jalan), Ammar mengaku itu membuat rutinitas pertemuan dirinya dengan Ranty berkurang, tidak seintens dulu lagi.

“Ranty terus mendukung apa pun yang saya kerjakan. Namun karena harus bolak-balik antara dua lokasi sinetron, tentunya konsekuensi pekerjaan ini membuat kita kurang sering bertemu,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑