POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Ammar Zoni Didukung Giorgino Abraham Jadi Pengganti Stefan William

Ammar Zoni Didukung Giorgino Abraham Jadi Pengganti Stefan William

Written by on 07/01/2017 | Twitter Email
Giorgino Abraham, Ammar Zoni, dan Teman-temannya

Giorgino Abraham, Ammar Zoni, dan Teman-temannya / Instagram

Advertisements

Sebelum Stefan William hengkang dari sinetron Anak Jalanan RCTI, boleh dibilang ada dua superstar di jagat sinetron Indonesia, yakni Stefan sendiri dan Giorgino Abraham. Hal itu terbukti nyata dengan performa rating sinetron mereka masing-masing, Anak Jalanan dan Anugerah Cinta (Gino), yang bergantian puncaki rating.

Kini, setelah Stefan berhenti, aktor yang digadang-gadang jadi pesaing utama Gino di dunia sinetron adalah Ammar Zoni. Ammar sendiri memang belakangan diplot oleh SinemArt sebagai pengganti sosok Stefan di sinetron Anak Jalanan.

Menariknya, Gino dan Ammar ternyata sudah saling kenal, bahkan relatif dekat dan saling mendukung kariernya masing-masing. “Kami sudah kayak kakak-adik, saling support. Satu manajemen juga. Kami harus lebih oke, lebih mantap lagi di 2017,” kata Giorgino Abraham, dikutip dari Tabloidbintang.com, Sabtu, 7 Januari 2017.

Advertisements

Gino meyakini SinemArt telah melakukan keputusan yang tepat dengan menunjuk Ammar sebagai pengganti Stefan di Anak Jalanan. Gino menyebut kekhawatiran orang-orang yang menilai penunjukan Ammar akan menimbulkan konflik antara Ammar dengan Stefan adalah sesuatu yang berlebihan dan tidak tepat.

Menurutnya, konflik antar artis sinetron memang biasa terjadi dengan berbagai alasan atau penyebab, namun tidak melulu karena rebutan peran di sinetron. “Enggak masalah sih. Karena menurut aku pasti setiap project yang kami lakukan bisa timbul konflik,” ujarnya.

Lebih jauh, sebagai teman, Gino mengaku sangat mengenal sifat Ammar yang tidak suka membuat masalah atau ambil pusing atas omongan orang, begitu juga dirinya.”Aku orangnya cuek, enggak ada masalah. Ammar juga cuek dan fokus sama kerjaan dia,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑