Amy Qanita Minta Raffi Ahmad Jauhi Ayu Ting Ting, Jaga Perasaan Gigi

Written by on Jul 28, 2016 - Twitter Email
Raffi Ahmad, Amy Qanita, dan Nagita SlavinaRaffi Ahmad, Amy Qanita, dan Nagita Slavina / Instagram

Advertisements

Gosip perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting di Belanda yang heboh pada beberapa hari ini bukanlah kali pertama keduanya digosipkan selingkuh. Sejak menikah dengan Nagita Slavina dua tahun silam, Raffi masih sering digosipkan punya hubungan spesial dengan Ayu.

Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, mengaku prihatin atas gosip perselingkuhan putranya yang tak kunjung mereda. Untuk mencegah gosip yang sama terus berulang, Amy sudah meminta Raffi untuk menjaga jarak atau menjauhi Ayu Ting Ting dalam segala aktivitasnya.

“Aku enggak mungkin diam. Iya, Raffi harus batasi, jaga sikap jangan terlalu dekat (dengan Ayu Ting Ting), saya sudah bilang tegas begitu,” ungkap Amy saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 27 Juli 2016.

Advertisements

Amy mengatakan, bila gosip kedekatan Raffi dan Ayu terus bergulir, hal itu tidak hanya dapat merusak nama keluarga Raffi, namun juga bisa menyakiti keluarga besar Nagita. “Sudah saya bilang jaga sikap dan hargai istri juga. Jangan bikin berita nggak enak, karena kan Gigi (sapaan Nagita) punya keluarga besar juga,” terang Amy.

Amy berharap Raffi bisa semakin menghargai perasaan istrinya dengan tidak mengulangi kesalahannya-kesalahannya sekarang. Meski sudah tidak tinggal serumah, Amy selalu memantau perkembangan atau kabar terbaru rumah tangga putranya dengan sang menantu.

“ya makanya hati-hati, jaga sikap. Nanti sedikit berulah bisa jadi berita besar. Hargai seorang istri. Saya pasti ada pembicaraan sama Raffi. Dari awal lihat berita ini pasti saya telepon langsung,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑