POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Anak dan Istri Boy Hamzah Tak Kelaparan Meski Boy Kini Jadi Pendakwah

Anak dan Istri Boy Hamzah Tak Kelaparan Meski Boy Kini Jadi Pendakwah

Written by on 19/12/2016 | Twitter Email
Boy Hamzah

Boy Hamzah / Tabloidbintang.com

Advertisements

Melejit namanya berkat sinetron 7 Manusia Harimau RCTI pada 2014 silamaktor ganteng Boy Hamzah kini relatif jarang muncul di layar kaca lagi. Usut punya usut, pria 27 tahun itu sekarang punya kesibukan baru, yaitu memperdalam ilmu agama Islam sekaligus aktif jadi pendakwah.

Meski mengurangi aktivitasnya di dunia sinetron, Boy mengaku masih sanggup menafkahi anak dan istrinya agar mereka tidak kelaparan. “Saya berdakwah berkeliling beberapa hari tidak pulang ke rumah, tetapi anak dan istri saya masih bisa makan,” ungkap Boy, dikutip dari Tabloidbintang.com, Senin, 19 Desember 2016.

Boy mengatakan, jalan dakwah yang dia lakukan cukup unik, yakni berbicara dari hati ke hati dengan jemaahnya agar lebih mengena. “Dakwah yang saya lakukan dengan cara berbicara dengan orang lain dari hati ke hati sekaligus membantu orang tersebut untuk hidup lebih baik lagi, dan tidak lupa sama Tuhan,” ceritanya.

Lebih lanjut, aktor yang pernah bermain di film Arisan Brondong (2010) dan Tiran: Mati di Ranjang (2010) itu merasa hidupnya kini lebih tenang setelah aktif belajar agama dan berdakwah. “Belajar agama itu harus setiap hari tidak boleh terputus. Hidup saya lebih baik sekarang,” lanjutnya.

Advertisements

Boy bercerita, ketika dirinya masih sangat aktif bermain sinetron, dia kerap lupa untuk menjalankan ajaran agama. “Semua orang termasuk keluarga angkat jempol sama saya. Mereka bangga dengan pekerjaan saya sebagai pemain sinetron. Tetapi ketika saya sibuk syuting justru keimanan saya hancur, saya jarang salat,” kata Boy.

Pernah bermain di film yang cukup kontroversial serta menjalani kehidupan artis yang glamor, Boy tidak menampik bahwa dirinya masih kerap dicibar karena masa lalunya tersebut. Boy tidak masalah dengan cibiran itu lantaran mensyukuri kondisinya sekarang yang sudah berada di jalan yang benar.

“Saya mendengar mereka mengatakan kalau masa lalu saya itu buruk. Buat saya, lebih baik masa lalu saya tidak baik tapi sekarang saya sudah berubah dan bertobat,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑