Advertisements

POPMAGZ » TV » TV Indo » Anak Jalanan RCTI Bawa Dampak Negatif? Ini Pembelaan Natasha Wilona

Anak Jalanan RCTI Bawa Dampak Negatif? Ini Pembelaan Natasha Wilona

Written by on 11/03/2016 | Twitter Email
Pemain Sinetron Anak Jalanan RCTI

Pemain Sinetron Anak Jalanan RCTI / Twitter

Advertisements

Semakin tinggi pohon, maka akan semakin kencang angin menerpanya. Peribahasa itu sangat pas untuk menggambarkan apa yang terjadi pada sinetron Anak Jalanan (AJ) di RCTI dalam beberapa waktu belakangan ini. Sinetron yang terus memuncaki rating televisi sejak akhir tahun lalu itu terus mendapat teguran bahkan petisi.

Sinetron yang dibintangi oleh Stefan William dan Natasha Wilona itu dinilai banyak pihak telah memberikan dampak negatif pada para pemirsannya dengan banyaknya adegan kebut-kebutan di jalan raya serta perkelahian.

Apakah benar sinetron AJ membawa dampak negatif pada para pemirsanya? Natasha Wilona tidak membantah hal tersebut, namun dia mengatakan bila memang ada kekurangan dalam sinetron AJ, tentu akan ada perbaikan ke depannya.

“Bagiku nggak ada karya yang sempurna, kecuali karya Tuhan. Seandainya kami punya kekurangan, pasti akan kami perbaiki,” ungkap Natasha, dikutip dari Bintang.com, Jumat, 11 Maret 2016.

Natasha sangat menghargai para penggemar atau pemirsa sinetron AJ, namun dia berharap para penonton sinetron tersebut bisa lebih bijak lagi dalam menyikapi setiap adegan yang ada di sinetron AJ, sehingga tidak membawa dampak negatif bagi dirinya sendiri.

“Namun yang harus diketahui, sinetron lebih ke cerita belaka dan nggak semua adegan ‘Anak Jalanan’ mengandung hal negatif. Ini hanya sebuah hiburan,” ujar cewek yang baru saja digosipkan putus dari Stefan William itu.

Meski sering mendapat kritik, teguran, hingga petisi, namun natasha optimis hal-hal tersebut tidak akan membuat sinetron AJ turun pamor, bahkan dia optimis para pemain dan kru sinetron AJ akan makin kompak lagi ke depannya.

“Kami jalan terus, tetap kompak. Buktinya Share (TVS) Anak jalanan pernah mencapai 40 persen,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar