POPMAGZ » TV » TV Indo » Anak Jalanan RCTI Segera Tamat Usai Ditinggal Pergi Stefan William?

Anak Jalanan RCTI Segera Tamat Usai Ditinggal Pergi Stefan William?

Written by on 21/12/2016 | Twitter Email
Celine Evangelista dan Stefan William Suaminya

Celine Evangelista dan Stefan William Suaminya / Instagram

Advertisements

Setelah setahun lebih sukses memuncaki rating TV tanah air bersama sinetron Anak Jalanan RCTI, Stefan William secara mengejutkan memutuskan keluar dari sinetron yang telah membesarkan namanya itu per 20 Desember 2016.

Pasca hengkangnya Stefan dari sinetron Anak Jalanan, beredar rumor yang menyebut Anak Jalanan juga akan tamat. Meski belum bisa dipastikan kebenarannya, rumor akan segera tamatnya Anak Jalanan relatif beralasan, mengingat tokoh Boy yang diperankan Stefan tak bisa dipungkiri adalah magnet utama sinetron tersebut.

Akbar Bhakti, sutradara Anak Jalanan, membantah rumor akan berakhirnya sinetron Anak Jalanan dalam waktu dekat. Akbar memastikan jalan cerita Anak Jalanan masih tetap akan berlanjut meski tokoh central Boy kini telah tiada.

Advertisements

Akbar Bhakti percaya Hilman Hariwijaya, penulis cerita Anak Jalanan, tidak akan kehabisan kreativitasnya dalam mengembangkan cerita Anak Jalanan sepeninggal Stefan. “Cerita Anak Jalanan akan terus berjalan seiring kreatitas dari tim Anak Jalanan,” ungkap Akbar, dikutip dari Okezone.com, Rabu, 21 Desember 2016.

Lebih jauh, Akbar sendiri tidak ingin larut dalam kesedihan atas perginya Stefan dari Anak Jalanan. Menurutnya, keputusan Stefan untuk berhenti adalah haknya yang tidak bisa diganggu gugat. “Itu pilihan (Stefan). Semuanya berproses,” tutupnya.

Gelagat akan hengkangnya Stefan dari Anak Jalanan sepertinya sudah diketahui oleh tim produksi sejak lama. Hal itu dibuktikan dengan disiapkannya Ammar Zoni sebagai pengganti Stefan. Di sinetron tersebut, Ammar berperan sebagai Rocky, tokoh yang kemungkinan akan jadi bintang utama Anak Jalanan ke depan.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑