Anak Jalanan RCTI Siap Ditamatkan, Sutradara Belum Tahu Tanggalnya

Written by on Jan 13, 2017 - Twitter Email
Natasha Wilona "Reva" Anak JalananNatasha Wilona “Reva” Anak Jalanan / Storibriti.com

Advertisements

Meski telah ditinggalkan beberapa pemain pentingnya, seperti Stefan William sang pemeran Boy hingga Kathy Indera si pemeran Melly, performa rating sinetron Anak Jalanan RCTI hingga kini masih relatif bagus, rutin menghuni 3-4 besar.

Sayang, walau ratingnya terbilang masih ok, sinetron Anak Jalanan akan segera ditamatkan pihak SinemArt menyusul hengkangnya mereka dari RCTI ke SCTV dalam waktu dekat ini. Kabar akan tamatnya Anak Jalanan sudah dikonfirmasi oleh pihak Sinemart sendiri melalui humasnya, Abdul Aziz.

Sutradara Anak Jalanan, Akbar Bhakti, ketika dimintai komentar sekaligus konfirmasi atas hal tersebut, malah mengaku belum mendapat pemberitahuan resmi tentang akan ditamatkannya Anak Jalanan. “Saya belum tahu, belum dapat informasi,” ungkap Akbar seperti diwartakan Tabloidbintang.com, Kamis, 12 Januari 2017.

Advertisements

Menanggapi pernyataan Aziz yang menyebut sinetron-sinetron SinemArt di RCTI tidak akan tayang melebihi bulan Februari 2076, Akbar tidak bisa memberikan komentar panjang. Dia tidak tahu apakah Anak Jalanan tamat di bulan Februari tersebut atau malah lebih cepat.

“Itu yang saya belum bisa jawab secara pasti, karena saya juga belum dapat informasi kapannya (deadline tamatnya Anak Jalanan). Yang Pak Aziz sampaikan itu, gambarannya,” tandasnya.

Cukup mengejutkan dan juga mencerahkan ketika mendengar pernyataan Akbar di atas. Pernyataan itu menjawab rumor liar di Instagram yang menyebut SinemArt telah menyiapkan sinetron Ali Topan Anak Jalanan SCTV dengan kembali menduetkan Akbar Bhakti dan Hilman Hariwijaya sebagai sutradara dan penulis cerita.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑