POPMAGZ » TV » TV Indo » Anak Jalanan RCTI Sukses, Immanuel Caesar Hito Bisa Beli Mobil Baru

Anak Jalanan RCTI Sukses, Immanuel Caesar Hito Bisa Beli Mobil Baru

Written by on 08/12/2015 | Twitter Email
Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito

Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito / Instagram

Advertisements

Immanuel Caesar Hito adalah satu dari beberapa nama yang beken berkat booming-nya sinetron Anak Jalanan (AJ) RCTI. Caesar Hito sebenarnya bukan nama baru di jagat hiburan tanah air. Cowok 22 tahun itu tercatat telah membintangi beberapa judul sinetron seperti Fortune Cookies (2013), Siti Bling Bling Mengejar Cinta Pertama (2014), hingga Penyihir Cantik (2015).

Pemeran Mondy di sinetron AJ itu mengaku sadar betul namanya pada akhir tahun 2015 ini terdongkrak maksimal tidak lain dan tidak bukan berkat sinetron AJ. “Berkat Anak Jalanan bisa dibilang popularitas saya terdongkrak. Banyak yang mengenali saya. Di judul-judul sebelumnya saya belum begitu terekspos,” kata Caesar, dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 8 Desember 2015.

Sama seperti pengakuan Stefan William beberapa waktu lalu, kekasih artis penyanyi Felicya Angelista itu juga tidak menyangka bahwa sinetorn AJ yang persiapan serta promonya cuma seminggu bisa diterima dengan baik oleh penikmat sinetron tanah air.

“Awal ada judul ini, saya yakin enggak yakin karena promonya cuma seminggu. Persiapannya mepet banget. Puji Tuhan Anak Jalanan sukses. Enggak menyangka,” ujarnya.

Selain mendongkrak popularitasnya secarat signifikan, sinetron AJ juga mendongkrak finansial Caesar Hito. Tanpa mala-malu Caesar menuturkan dirinya sampai bisa membeli mobil baru serta menabung untuk beli rumah dari honor sinetron produksi SinemArt tersebut.

Advertisements

“Hasil dari Anak Jalanan, saya bisa beli mobil sendiri. Sekarang lagi menabung untuk beli rumah. Saya butuh banget mobil. Selain mobil lama saya sudah lewat 5 tahun, juga punya satu mobil lama-lama enggak efektif karena harus bergantian dengan Papa,” lanjutnya.

Caesar bercerita alasan awal dirinya terjun ke industri hiburan karena ingin membantu ayahnya yang sudah tidak bekerja lagi. Casar sangat bersyukur karirnya di dunia hiburan tanah air semakin meningkat dari tahun ke tahun, ditandai dengan semakin banyaknya kritik serta masukan dari teman dan para penggemar.

“Awalnya memberanikan terjun ke dunia hiburan, karena saat itu Papa sudah pensiun dari pekerjaannya dan Mama enggak kerja. Sedangkan saya anak pertama, enggak mau membebani orang tua. Puji Tuhan dari tahun ke tahun ada peningkatan. Makin banyak teman yang suka datang ke lokasi (syuting). Yang suka kasih kritik,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑