POPMAGZ » Film » Film Indo » Anak Jalanan RCTI Tamat, Natasha Wilona Ingin Jadi Seorang Psikopat

Anak Jalanan RCTI Tamat, Natasha Wilona Ingin Jadi Seorang Psikopat

Written by on 24/01/2017 | Twitter Email
Natasha Wilona

Natasha Wilona / Storibriti.com

Advertisements

Tak berlebihan rasanya bila gelar “ratu sinetron Indonesia” saat ini disematkan pada artis cantik Natasha Wilona. Bagaimana tidak, sejak akhir 2015 silam, sinetron Anak Jalanan RCTI yang dibintangi Wilona merajai rating TV tanah air.

Telah meraih puncak kesuksesan dan popularitasnya sebagai pemain sinetron, Wilona tidak langsung berpuas diri begitu saja. Gadis kelahiran Jakarta, 15 Desember 1998 itu ingin kembali mencoba peruntungannya di dunia Film.

Wilona berencana menerima tawaran main film lagi ketika proyek-proyeknya di sinetron telah usai. Seperti diketahui, sinetron Anak Jalanan sendiri tinggal menunggu waktu ditamatkan menyusul kepindahan SinemArt ke SCTV.

“Kalau film baru tiga, rencananya, sih, kalo sinetron udah selesai baru mau coba film lagi. Saat ini sih belom, masih sinetron,” ungkap Wilona, ditemui di kawasan BSD, Tangerang Selatan, belum lama ini.

Berbeda dengan di sinetron yang selalu memerankan gadis baik-baik, Wilona ingin memerankan seorang psikopat di filmnya mendatang. Alih-alih takut dengan hal-hal gila yang biasa dilakukan seorang psikopat, Wilona malah menilai karakter psikopat itu keren.

Advertisements

“Pastinya mau coba karakter baru, tapi kan lihat ceritanya juga. Yang pasti bakal dilihat dulu karakternya. Kalo Film aku mau coba karakter psycho, kayaknya keren yak,” lanjut Wilona, dikutip dari Bintang.com, Selasa, 24 Januari 2017.

Ditanya siapa pemain film yang menjadi idola dan panutannya, Wilona menjawab Julianne Moore dan Christine Hakim. Ngefansnya Wilona pada Julianne Moore cukup beralasan. Pasalnya, Julianne adalah salah satu pemain film psikopat legendaris, Hannibal (2001).

“Kalo aku, sih, idola aku ada dari luar negeri, Julianne Moore. Kalo dalam negeri paling kayak tante Christine Hakim. Karena totalitasnya, profesional, dan setiap kali main itu karakternya nyaman kita nontonnya,” tutup Wilona.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑