Anak Langit SCTV Bisa Sesukses Anak Jalanan RCTI? Ammar Zoni Optimis

Written by on 08/02/2017 | Twitter Email
Ammar ZoniAmmar Zoni / Instagram

Advertisements

Sinetron Anak Langit SCTV boleh dibilang akan jadi pertaruhan SinemArt pasca kepindahan mereka dari RCTI ke SCTV. Bagaimana tidak, Anak Langit tak ubahnya mendapat tugas untuk meneruskan hegemoni Anak Jalanan RCTI di tangga rating TV tanah air.

Bila sinetron yang akan tayang perdana pada 20 Februari 2017 itu sukses, besar kemungkinan sinetron SinemArt lain di SCTV seperti Berkah Cinta dan Anak Sekolahan juga akan sukses. Begitu juga sebaliknya, bila Anak Langit gagal, sinetron SinemArt lain diprediksi juga akan mengalami nasib yang sama.

Menyikapi hal tersebut, Ammar Zoni, pemain utama Anak Langit, mengaku optimis sinetron yang dibintanginya akan berhasil berebut hati pemirsa TV Indonesia. Ammar tidak menyangkal bahwa tugas yang diemban Anak Langit cukup berat, mengingat Anak Jalanan adalah sinetron fenomenal.

“Harus optimis, harus lebih baik dari Anak Jalanan. Kita nggak bisa pungkiri kalau Anak Jalanan itu sinetron yang fenomenal, mudah-mudahan Anak Langit juga bisa mengikuti,” ungkap Ammar saat dijumpai di The Hermitage Hotel, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Lebih jauh Ammar menjelaskan, meski diembani tugas untuk meneruskan kedigdayaan Anak Jalanan, sinetron Anak Langit bukanlan penerus Anak Jalanan. Dia menjelaskan, kesamaan Anak Jalanan dan Anak Langit hanya pada penggunaan motor sebagai salah satu elemen ceritanya.

Advertisements

“Nggak (nyambung dengan Anak Jalanan) dong. Sama-sama pakai motor sih sinetronnya, cuma yang baru ini, motornya custom. Bukan moge yang susah naikinnya gitu,” terangnya, dikutip dari Bintang.com, Rabu, 8 Februari 2017.

Terlepas sinetron Anak Langit bakal berhasil melaksanakan tugasnya atau tidak, Ammar tetap bersyukur karena diberi kesempatan bermain di sinetron tersebut. Ammar berharap tahun 2017 ini adalah tahun yang baik untuk kariernya di dunia sinetron.

“Alhamdulillah (diberi kepercayaan di sinetron Anak Langit), semoga ada awal yang baru yang menyenangkan. Ada peningkatan yang baru,” tutup cowok yang kini berpacaran dengan Ranty Maria itu.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑