Anak Langit SCTV, Kisah Ali Topan (Ammar Zoni) Vs Rimba (Dylan Carr)

Written by on 21/01/2017 | Twitter Email
Anak Langit SCTVAnak Langit SCTV / Insgtagram

Advertisements

Akhirnya, teka-teki judul sinetron “reinkarnasi” Anak Jalanan RCTI di SCTV terjawab sudah. Sempat ramai diromorkan bakal memakai judul Ali Topan Anak Jalanan, akhirnya SinemArt memilih Anak Langit sebagai judul sinetron yang dibintangi Ammar Zoni dan Ranty Maria itu.

Judul sinetron Anak Langit terkonfirmasi setelah beredar video opening sinetron tersebut di media sosial Instagram. Video opening sinetron Anak Langit pertama kali diunggah oleh akun Instagram resminya, @anaklangit_tv, Jumat, 20 Januari 2017.

Instagram Anak Langit SCTVOpening Anak Langit SCTV / Instagram

Dari video opening yang diunggah itu, terkonfirmasi Akbar Bhakti dan Hilman Hariwijaya akan berduat lagi sebagai sutradara dan penulis cerita. Anak Langit sendiri dijuluki “reinkarnasi” Anak Jalanan karena dibintangi oleh para “alumni” sinetron tersebut.

Selain Ammar Zoni (Rocky), “alumni” Anak Jalanan yang sudah pasti hadir di sinetron ini antara lain Immanuel Caesar Hit (Mondy), Cemal Faruk (Alex), Dylan Carr (Rio) Raya Kitty (Raya), Marcella Daryanani (Bella), Hana Saraswati (Cindy), Gerald Yo (Haikal), dan Angga Putra (Iyan).

Masih ada juga nama Fathir Muchtar (Rama), Adipura (Bey), Yoelitta Palar (Marissa), Umar Lubis (Wirawan), Devi Permatasari (Rengganis), Philip de May (Dado), Henny Timbul (Bi Irah), hingga Bobby Malik (Diding).

Sedangkan untuk deretan pemain “non-alumni” Anak Jalanan ada nama artis cantik Nasya Marcella, Mega Aulia, dan Sasha Alexa. Melihat perbandingan jumlah pemain baru dan pemain “mantan” Anak Jalanan, memang layak Anak Langit dijuluki “reinkarnasi” Anak Jalanan.

Di sinetron ini, Hito dan Cemal akan jadi dua pendamping tokoh utama (Ammar), dimana peran mereka mirip dengan tokoh Haikal dan Iyan di Anak Jalanan saat mendampingi Boy Wirawan (Stefan William).

Adapun untuk tokoh antagonis utama sinetron Anak Langit, pasti kalian sudah bisa menebaknya. Iya, benar sekali! Dylan Carr akan kembali menjadi villain. Memerankan tokoh jahat bernama RimbaDylan siap berseteru dengan tokoh-tokoh utama pujaan pemirsa.

Dylan Carr "Rimba" Anak Langit SCTVDylan Carr “Rimba” Anak Langit SCTV / Instagram

Untuk nama-nama tokoh lainnya, masih sedikit informasi yang beredar. Ali Topan yang sebelumnya ramai disebut-sebut jadi judul sinetron ini, ternyata malah jadi nama tokoh yang dimainkan Ammar.

Advertisements

Hingga berita ini ditulis, belum ada bocoran kapan sinetron Anak Langit akan tayang di layar kaca SCTV. Pihak SinemArt sendiri, melalui humasnya, Abdul Aziz, juga mengaku belum tahu kapan sinetron-sinetron barunya akan tayang di SCTV.

“Memang sudah deal dengan SCTV, tapi untuk tanggal pastinya (kapan sinetron Sinemart tayang di SCTV) belum tahu. Karena sampai Februari masih ada tayangan (di RCTI),” ungkap Aziz, dikutip dari Tabloidibintang.com, Sabtu, 21 Januari 2017.

Seperti diketahui, sinetron Anak Langit ini adalah salah satu sinetron baru SinemArt yang bakal tayang di SCTV pasca hengkangnya mereka dari RCTI. Selain Anak Langit, juga ada sinetron Berkah Cinta dan Anak Sekolahan yang sedang dipersiapkan SinemArt.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑