Anak Sekolahan SCTV, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Saling Cinta?

Written by on 16/01/2017 | Twitter Email
Verrell Bramasta dan Natasha WilonaVerrell Bramasta dan Natasha Wilona / Bintang.com

Advertisements

Awal Januari 2017 silam, ketika rumor sinetron Ali Topan Anak Jalanan SCTV beredar di media sosial, para fans artis cantik Natasha Wilona bersedih. Pasalnya, dari foto-foto proses syuting yang beredar, Wilona tidak nampak ada di deretan pemain Ali Topan Anak Jalanan.

Selang beberapa hari kemudian, fans Wilona bisa kembali tersenyum karena alasan tidak hadirnya Wilona di Ali Topan Anak Jalanan akhirnya terjawab. Wilona tak ada di Ali Topan Anak Jalanan karena pihak SinemArt telah menyiapkan sinetron lain untuknya.

Adalah Anak Sekolahan SCTV, sinetron baru SinemArt yang akan dibintangi Wilona. Di sinetron tersebut, Wilona akan dipasangkan dengan sahabatnya sendiri, Verrell Bramasta. Dipasangkannya Verrell dan Wilona semakin membuat fans bahagia karena keduanya memang sedang diisukan dekat.

Dari informasi yang diperoleh dari dua akun Instagram resmi sinetron tersebut, @official_anaksekolahansctv dan @anaksekolahansctv_, Wilona akan memerankan gadis lugu bernama Cinta, sedangkan Verrell berperan sebagai cowok cool bernama Bintang.

Advertisements

Instagram Anak Sekolahan SCTVInstagram Anak Sekolahan SCTV

Adapun untuk pemeran utama pria “kedua” di Anak Sekolahan adalah Reynaldi Putra Ramadhana, artis muda yang sempat bermain di sinetron Mermaid in Love SCTV. Memerankan tokoh Pandu, Reynaldi diduga kuat akan jadi orang ketiga di hubungan Verrell-Wilona.

Disebutkan pula, Megan Domani, artis yang sempat bermain di sinetron Anak Jalanan RCTI selama 6 bulan, akan kembali berakting di depan kamera lewat sinetron ini. Di Anak Sekolahan, Megan akan memerankan gadis bernama Indah, seorang pemimping geng di sekolah.

Anak Sekolahan sendiri akan disutradari oleh Maruli Ara, sutradara kawakan yang belum lama ini menggarap Catatan Hati Seorang Istri RCTI season pertama dan kedua. Hingga berita ini ditulis, belum ada bocoran kapan sinetron tersebut tayang perdana.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑