POPMAGZ » TV » TV Indo » Anak Sekolahan SCTV, Natasha Wilona Jadi Gadis Desa Jago Nyanyi

Anak Sekolahan SCTV, Natasha Wilona Jadi Gadis Desa Jago Nyanyi

Written by on 30/01/2017 | Twitter Email
Natasha Wilona

Natasha Wilona / Instagram

Advertisements

Setahun belakangan ini nama Natasha Wilona begitu identik dengan tokoh Reva di sinetron Anak Jalanan RCTI. Image Reva sangat lekat dengan Wilona lantaran Anak Jalanan relatif lama merajai rating TV, sampai membuat pemirsa sulit membedakan lagi antara Reva dan Wilona.

Namun begitu, Wilona sepertinya harus segera bisa lepas dari image Reva. Pasalnya, SinemArt telah menyiapkan sinetron baru lagi untuk Wilona menyusul kepindahan mereka ke SCTV.

Dalam waktu dekat, Wilona akan bermain di sinetron baru SCTV berjudul Anak Sekolahan. Sedangkan sinetron Anak Jalanan sendiri kemungkinan akan tamat dalam beberapa minggu ke depan.

Di Anak Sekolahan, Wilona diplot memerankan tokoh utama wanita bernama Cinta. “Aku udah dikasih judul baru sih, judulnya Anak Sekolahan. Aku jadi Cinta, jadi sinetronnya lebih anak muda banget sih,” cerita Wilona, dikutip dari Bintang.com, Senin, 30 Januari 2017.

Wilona menyebut sinetron terbarunya ini tidak jauh berbeda dari Anak Jalanan, masih seputar kisah remaja. Namun, Anak Sekolahan juga akan menghadirkan konflik keluarga, hal yang jarang ditemui di Anak Jalanan.

Menariknya, Wilona juga dituntut bisa bernyanyi di Anak Sekolahan. “Jadi ada drama keluarganya dan anak mudanya. Aku nyanyi-nyanyi, tapi ada juga mereka yg cheerleaders, mobil, jadi memang genre anak muda,” terang Wilona.

Wilona, Megan, Verrell, dan Pemain Anak Sekolahan SCTV Lain

Wilona, Megan, Verrell, dan Pemain Anak Sekolahan SCTV Lain / Instagram

Tokoh Cinta, lanjut Wilona, adalah seorang gadis cantik jago nyanyi yang tinggal di desa bersama neneknya. Setelah neneknya meninggal, Cinta coba mencari ibunya di kota. Sayang, setelah bertemu, ibunya malah enggan mengakui Cinta sebagai anaknya.

“Dia (Cinta) anak dari kampung, punya suara yang bagus dan baru ditinggal meninggal sama neneknya. Saat dia ke Jakarta, mamahnya nggak mau terima dia, akhirnya dia diusir,” cerita Wilona.

Advertisements

Setelah diusir oleh ibu kandungnya sendiri, Cinta lalu bertemu dengan orang-orang yang bisa menerima serta mengapresiasi bakat nyanyinya. “Terus di perjalanan dia ketemu geng Youtubers dan akhirnya dia diajak bareng,” lanjut gadis cantik kelahiran Jakarta, 15 Desember 1998 itu.

Biasa akting di depan kamera tanpa adegan bernyanyi, Wilona mengaku nervous saat harus nyanyi di sinetron barunya. Namun begitu, Wilona yakin para pemirsa akan bisa memakluminya bila kualitas vokalnya kurang greget.

“Pastinya deg-degan (harus nyanyi). Tapi orang maklumin lah (kalau kurang bagus), karena kan aku bukan penyanyi profesional. Kebetulan lagunya juga nggak susah sih, kayak kemarin disuruh nyanyi, jadi yaudah nyanyi biasa aja,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑