POPMAGZ » TV » TV Indo » Anak Sekolahan SCTV, Natasha Wilona Siap Mental Bila Ratingnya Jelek

Anak Sekolahan SCTV, Natasha Wilona Siap Mental Bila Ratingnya Jelek

Written by on 02/02/2017 | Twitter Email
Natasha Wilona dan Verrell Bramasta

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta / Instagram

Advertisements

Dipasangkan dengan Verrell Bramasta di sinetron Anak Sekolahan SCTV, Natasha Wilona mengaku senang. Wilona senang karena Anak Sekolahan bisa mengobati kekecewaannya dulu, ketika sinetron yang dibintanginya dengan Verrell tidak jadi tayang.

“Aku sih seneng banget karena kebersamaan kita sempet tertunda. Kita waktu itu sempet main sinetron bareng tapi nggak jadi tayang. Sama-sama pemeran utama dan semoga saja kali ini jadi lebih bagus,” ungkap Wilona, ditemui di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Namun begitu, Wilona enggan berharap muluk-muluk pada sinetron Anak Sekolahan. Wilona hanya bisa pasrah dan berdoa agar sinetronnya bisa diterima masyarakat. Sebagai orang yang tidak terlalu optimis, Wilona siap menerima fakta bila Anak Sekolahan tidak se-booming Anak Jalanan RCTI.

“Semoga disukai masyarakat. Kalau aku sih berdoa saja deh, aku nggak bisa nentuin bakal booming, sih. Aku juga bukan tipe orang yang terlalu optimis, sih jujur saja,” terang Wilona sebagaimana dikutip dari Kapanlagi.com, Kamis, 2 Februari 2017.

Lantaran telah siap dengan segala kemungkinan terburuk, Wilona mengaku akan belajar lagi bila ke depan sinetron Anak Sekolahan ratingnya kurang bagus dan terpaksa ditamatkan lebih cepat dari rencana.

“Doakan saja yang terbaik. Kalau memang nanti hasilnya bagus, berarti doa kita (Wilona dan Verrell) dan para pemain lain dikabulin. Kalau memang kurang bagus, berarti kita disuruh belajar lagi,” ujarnya.

Wilona menuturkan, sejauh ini, dari pengamatannya pada reaksi para fans, Wilona mendapati mereka sangat antusias menanti penayangan perdana Anak Sekolahan di layar kaca SCTV.

Advertisements

Para fans, lanjut Wilona, sangat penasaran dengan chemistry antara dirinya dengan Verrell. “Kebetulan reaksi fans aku (positif), mereka men-support dan kayaknya mereka happening (antusias) banget. Dan mereka penasaran gimana nih kalau aku sama Verrell,” lanjutnya.

Di akhir wawancara, Wilona turut berkomentar atas kepindahan SinemArt dari RCTI ke SCTV. Wilona tidak terlalu khawatir production house (PH) tempatnya bernaung “pindah rumah”.

Wilona menegaskan, di stasiun TV manapun sinetronnya akan tayang, dia akan total dalam berakting. “Khawatir sih nggak ya, namanya juga kita pemain, kita ikut saja deh. Dimana saja yang kasih judul sama sinemart, jadi bermain lah sebaik-baiknya,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑