Anandhi ANTV, Lebih Panjang dari Uttaran, Apa Bisa Sesukses Uttaran?

Written by on 12/03/2016 | Twitter Email
Toral Rasputra Anandhi ANTVToral Rasputra (Anadhi) / tellyexpress.com

Advertisements

Melihat kesuksesan serial India, Uttaran, yang tayang di ANTV belakangan ini, sebenarnya tidak begitu mengagetkan. Di negara asalnya, serial ini terbilang cukup sukses, terbukti dengan masa tayang yang relatif lama, dari 1 Desember 2008 hingga 16 Januari 2015 (1549 episode).

Melihat hal tersebut, ANTV sepertinya ingin mengulangi kesuksesan Uttaran dengan segera menayangkan serial terpanjang di India berjudul Anandhi. Serial yang di India mempunyai judul asli Balika Vadhu itu tayang sejak 21 Juli 2008 hingga sekarang, dengan jumlah episode per 8 Maret 2016 sebanyak 2132.

Anandhi berkisah tentang perjalanan hidup tokoh utama bernama Anandi Jagdish Singh yang sejak usia belia sudah dijodohkan. Setelah tinggal dengan suaminya, Anandhi yang masih begitu muda harus menyesuaikan diri dengan keluarga baru, dan menerima perannya sebagai teman, kekasih, istri, dan menantu.

Dengan jumlah episode yang begitu panjang, tokoh Anandhi ini sampai diperankan berganti-ganti sesuai usianya hingga tiga kali. Anandhi yang masih sangat belia diperankan oleh Avika Gor, sedangkan ketika awal-awal menikah diperankan oleh Pratyusha Banerjee. Saat sudah Dewasa, tokoh Anandhi dimainkan oleh Toral Rasputra.

Advertisements

Manager Acquisition & Distribution ANTV, Gunawan, memberikan bocoran bahwa serial Anandhi pada awalnya dibuat sebagai propaganda terselubung pemerintah india untuk mengahapus tradisi perjodohan di beberapa wilayah India yang begitu marak.

“Praktek perjodohan itu juga dituding sebagai biang keladi tingginya kematian ibu muda di India,” ungkap Gunawan, saat berbincang dengan wartawan di Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 11 Maret 2016.

Mengutip dari Tabloidbintang.com, Sabtu, 12 Maret 2016, serial Anandhi akan tayang perdana pada Selasa, 15 Maret 2016. Sebagaimana Uttaran, ANTV menempatkan serial panjang ini di slot non prime time, yakni pada jam 14.00 WIB. Menarik untuk ditunggu, apakah serial ini bisa mengekor kesuksesan Uttaran.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑