Angel Cherrybelle Anggap Reza Smash Teman Meski Mesra di Instagram

Written by on 15/01/2015 | Twitter Email
Reza Smash dan Angel CherrybelleReza Smash dan Angel Cherrybelle

Advertisements

Margareth Angelina, atau yang lebih dikenal dengan nama Angel Cherrybelle beberapa hari ini diisukan sedang berpacaran dengan Muhammad Reza Anugrah atau Reza Smash. Kabar ini berhembus lantaran Angel mengunggah foto yang terkesan mesra dengan Reza sekitar seminggu lalu.

Dalam foto tersebut Angel dan Reza membuat bentuk love (hati) dengan kedua tangannya dan dalam foto tersebut Angel menulis caption, “Selamat Malam Cinta @mrezanugrah,”. Terang saja sejak itu banyak yang menduga keduanya telah resmi berpacaran.

Saat dimintai konfirmasi terkait kabar dirinya pacaran dengan Reza Smash, Angel mengatakan bahwa hubungan antara dirinya dengan Reza masih sebatas hubungan pertemanan. Namun demikian, dia tidak menutup kemungkinan bila kelak akan berpacaran dengan Reza.

“Gimana ya? Temanan aja sih kalau untuk sekarang ini. Tapi nggak tahu deh nanti kelanjutannya, hehehe,” ujar Angel, dikutip dari Merdeka.com, Kamis (15/1/2015).

Angel mengatakan, setiap anggota girlband Cherrybelle yang akan berpacaran harus memberi tahu serta mendapat persetujuan dari member Cherrybelle lainnya. Hal itu adalah adalah salah satu bukti kekompakan antara para personil Cherrybelle.

Advertisements

“Ya pasti lah. Kalau kita lagi deket sama cowok, kita suka minta pendapat satu sama lain. Karena Cherry Belle kan sudah seperti keluarga,” pungkasnya.

Sementara itu, Cherly, sang leader Cherrybelle menegaskan bahwa para personil Cherrybelle tidak masalah bila para personilnya memutuskan untuk berpacaran. Adapun soal persetujuan dari member lain, itu dilakukan agar tidak tertipu dengan kesan pertama dari para pria calon pacar personil Cherrybelle

“Kita sih nggak khawatir kalau salah satu dari kita mau pacaran. Tapi kita harus tahu dulu, itu cowok baik atau nggak. Biasanya kita kan cuma lihat dari first impressionnya saja. Nah, selanjutnya kita baru menilai lagi, gimananya,” kata Cherly.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑