Advertisements

POPMAGZ » Musik » Musik Indo » Angel Chibi Keluar dari Cherrybelle Karena Ingin Jadi Istri yang Baik

Angel Chibi Keluar dari Cherrybelle Karena Ingin Jadi Istri yang Baik

Written by on 24/11/2015 | Twitter Email
Angel Chibi

Angel Chibi / Instagram

Advertisements

Bertempat di Lippo Mal Kemang, Jakarta Selatan, Minggu, 22 November 2015, girlband Cherrybelle resmi mengumumkan 7 member barunya yang telah dijaring lewat audisi. Sayang, dalam acaa tersebut juga diumumkan pengunduran diri satu dari tiga memper ‘asli’ mereka yang tersisa, Margareth Angelina (Angel Chibi).

Angel menjelaskan bahwa keputusannya untuk keluar dari Cherrybelle sudah dia pikirkan matang-matang. Angel mantap keluar dari girlband yang telah membesarkan namanya karena dia sekarang berstatus sebagai seorang istri. Angel optimis, meski sudah tak ada dirinya, Cherrybelle akan bisa sukses ke depannya.

“Memang sudah direncanakan. Terus terang aku gak bisa lepas tanggug jawab sebagai istri. Jadi, aku memutuskan mumpung lagi audisi, saat yang pas (untuk keluar). Selama tadi acara berlangsung, aku berpikir, Cherrybelle pasti setelah ini akan berlari. ” kata Angel, dikutip dari Kapanlagi.com, Selasa, 24 November 2015.

Usai resmi menjadi istri dari Ming sejak Minggu, 15 November 2015 silam, Angel merasa belum melaksanakan tugasnya sebagai seorang istri dengan baik. Angel merasa bila dirinya tetap mempertahankan aktivitasnya bersama Cherrybelle, hal itu juga akan semakin membuat repot saat dia dan suami dikaruniai momongan kelak.

“Sejauh ini sudah seminggu aku gak menjalankan tugas dengan semestinya (sebagai istri). Subuh pergi, malem balik lagi, suami sudah tidur, kesadaran diri sendiri jadinya. Nanti kalau mau punya anak agak aneh,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar