Angel Karamoy Peluk Agama Islam (Jadi Mualaf) Demi Sang Pacar?

Written by on 04/08/2016 | Twitter Email
Angel KaramoyAngel Karamoy / Instagram

Advertisements

Usai resmi bercerai dari Steven Rumangkang, Angel Karamoy disebut-sebut sudah bisa move on dan kini sudah mendapatkan pendamping baru yang statusnya masih sebagai pacar. Hubungan keduanya dikabarkan sudah lumayan serius, bahkan Angel digosipkan siap pindah agama Islam atau jadi mualaf demi sang kekasih.

Kabar Angel jadi Mualaf semakin menguat ketika di media sosial beredar sebuah foto yang memperlihatkan Angel mengenakan hijab bersama seorang wanita berhijab yang disebut-sebut sebagai salah satu anggota keluarga sang pacar. Apakah benar wanita 29 tahun itu telah meninggalkan agaman Katolik dan kini memeluk Islam?

Advertisements

Angel Karamoy BerhijabAngel Karamoy Berhijab / Instagram

Danny Karamoy, kakak sekaligus manajer Angel, mengaku kaget mendengar kabar sang adik jadi mualaf. Danny meyakinkan kabar tersebut hanya isu yang tidak benar. “Wah dapat berita dari mana tuh (Angel jadi mualaf)? Enggak itu enggak, saya justru kaget dengernya,” ungkap Danny, ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu, 4 Agustus 2016.

Terkait foto Angel mengenakan hijab, Danny mengaku belum melihatnya. Meski begitu, dia meyakini Anggel berfoto memakai hijab itu untuk keperluan pekerjaan. “Saya enggak tahu ya, itu kayaknya buat kebutuhan syuting deh. Bukannya dia (Angel Karamoy) sekarang lagi make kerudung ya syutingnya,” terangnya, dikutip dari Kapanlagi.com, Kamis, 4 Agustus 2016.

Ditanya tentang hubungan adiknya dengan seorang pria yang digosipkan akan menikahinya, Danny enggan menjawabnya. Sebagai manajer, Danny mengaku tidak mengurusi masalah asmara sang adik. “Saya enggak tahu ya. Saya hanya ngurusin jadwal dia di bagian traveling aja, jadi enggak tahu,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑