Angela Gilsha Belajar Masak, Giorgino Abraham Dijadikan “Korban”

Written by on Sep 30, 2016 - Twitter Email
Giorgino Abraham dan Angela Gilsha PacarnyaGiorgino Abraham dan Angela Gilsha Pacarnya / Instagram

Advertisements

Giorgino Abraham beberapa hari lalu sempat jatuh sakit lantaran kelelahan menjalani aktivitas syuting sinetron Anugerah Cinta RCTI yang relatif padat. Akibat sakitnya itu, Gino sampai harus periksa ke rumah sakit dan minta diinfus.

Sebagai seorang kekasih, Angela Gilsha pun memberikan perhatian lebih tatkala Gino tengah sakit. Gino yang tetap syuting meski telah sakit dibawakan makanan spesial oleh Angela. Makanan tersebut spesial karena Angela sendiri yang memasaknya.

“Tadi dia sempat bawain sarapan mie goreng, terus ada masakan juga, sayur-sayuran. Dia masak sendiri,” ungkap Gino ketika ditemui di lokasi syuting Anugerah Cinta, di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Advertisements

Dimasakan makanan spesial oleh Angela, Gino pun jadi teringat fakta bahwa Angela sebenarnya belum lama bisa masak. Gino bercerita pada awal-awal Angela belajar masak, Gino harus jadi “korban” mencicipi masakan Angela yang tidak enak.

“Ya dia memang suka masak, tapi enggak terlalu sering. Pas awal-awalnya memang masakan dia enggak enak, rasanya kaya karet,” kenang Gino sembari tertawa, dikutip dari Okezone.com, Jumat, 30 September 2016.

Seiring berjalannya waktu, Gino mendapati usaha keras sang pacar untuk belajar masak mulai memperlihatkan hasil. Gino mengakui masakan Angela belakangan ini rasanya semakin enak dibanding dulu. “Tapi memang, makin ke sini makin enak sih masakan dia,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑