Advertisements

POPMAGZ » TV » TV Indo » Angela Gilsha Pacar Giorgino Abraham Ikut Main, Irish Bella Canggung

Angela Gilsha Pacar Giorgino Abraham Ikut Main, Irish Bella Canggung

Written by on 24/08/2016 |
Angela Gilsha, Irish Bella, dan Giorgino Abraham

Angela Gilsha, Irish Bella, dan Giorgino Abraham / Instagram

Advertisements

Dinilai para pemirsa TV sangat berhasil membangung chemistry dengan Giorgino Abraham, lawan mainnya di sinetron Anugerah Cinta RCTI, Irish Bella rupanya sempat mengalami kesulitan pada awal-awal syuting. Meski sebelumnya pernah dipasangkan di sinetron Rajawali RCTI (2015), beradegan mesra dengan Gino di Anugerah Cinta adalah hal yang sulit bagi Irish.

Irish mengalami kesulitan beradegan mesra dengan Gino di sinetron Anugerah Cinta lantaran kekasih Gino, Angela Gilsha, juga bermain di sinetron tersebut, memerankan tokoh Kinta. Irish takut bila adegan mesra yang diperagakannya bersama Gino di depan kamera bisa menyinggung atau melukai perasaan Angela.

“Awal-awalnya aku agak canggung ya, kita kan enggak bisa bohong lah ya. Ada adegan pegangan, pelukan, pas di depan pacarnya pula,” cerita Irish ketika ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Selasa, 23 Agustus 2016.

Setelah proses syuting terus berjalan, lambat laun Irish mulai bisa lepas dan tak merasa terbebani lagi ketika beradegan mesra dengan Gino. Apalagi setelah dia mendapat penjelasan dari Gino dan Angela bahwa mereka berdua melihat setiap adegan mesra tokoh Arka (Gino) dan Naura (Irish) secara profesional.

“Tapi lama-lama karena kita sudah kenal lama, terus mereka punya prinsip bahwa ini ya sebuah pekerjaan, harus profesional, dan mereka juga dedikasi buat pekerjaannya tinggi,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar