Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Angela Gilsha Sebut Giorgino Abraham Pacarnya Bukan Cowok Posesif

Angela Gilsha Sebut Giorgino Abraham Pacarnya Bukan Cowok Posesif

Written by on 29/10/2016 |
Giorgino Abraham dan Angela Gilsha

Giorgino Abraham dan Angela Gilsha / Instagram

Advertisements

Lebih dari satu setengah tahun berpacaran, sudah pasti pasangan Giorgino Abraham dan Angela Gilsha sudah saling mengenal sifat masing-masing. Dalam wawancara dengan awak media baru-baru ini, Angela mau buka-bukaan tentang sifat-sifat Gino yang membuatnya nyaman.

Menurut Angela, Gino adalah seorang pria yang santai dalam menjalani hidupnya, termasuk saat pacaran. “Dia orangnya super santai. Jadi, kalau dibandingin sama cowok-cowok lain tuh dia benar-benar beda banget,” ungkap Angela, dikutip dari Okezone.com, Sabtu, 29 Oktober 2016.

Sifat santai Gino tersebut, lanjut Angela, membuat Gino jadi cowok yang jauh dari kata posesif. Selama pacaran, Gino tak pernah memberikan larangan-larangan khusus pada Angela. “Kalau misalkan aku pacaran sama mantan-mantan aku sebelumnya, pasti ada larangan-larangan yang enggak penting dan Gino tuh enggak seperti itu,” terangnya.

Meski saling memberikan kebebasan pada pasangannya, Angela mengaku tetap bertanggung jawab atas komitmennya berpacaran dengan Gino. Salah satu bentuk tanggung jawab yang dilakukan Angela adalah selalu berusaha memberi tahu Gino saat dia akan pergi jauh atau sekadar hang out bersama teman-temannya.

“Karena kita dari awal pacaran sudah santai, jadi aku juga terbawa santai. Ya dia terserah mau kemana aja yang penting ngomong, udah itu aja sih,” lanjut pemeran Kinta di sinetron Anugerah Cinta RCTI itu.

Angela menyebut hubungannya dengan Gino sejak awal berpacaran sangat sehat, tidak ada rasa saling cemburu yang berlebihan hingga berujung pertengkaran. “Enggak pernah yang cemburu-cemburu. Yang penting bilang lagi di mana karena kalau mamanya nanya ada apa segala macam kan aku bisa jawab,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar