Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Angela Gilsha Sukses Jadi Artis Beken di Jakarta, Orangtua Malah Cuek

Angela Gilsha Sukses Jadi Artis Beken di Jakarta, Orangtua Malah Cuek

Written by on 17/10/2016 |
Angela Gilsha

Angela Gilsha / Instagram

Advertisements

Angela Gilsha kini tengah sukses menikmati puncak karir keartisannya berkat booming-nya sinetron Anugerah Cinta RCTI yang dia bintangi. Namun, tahukah kamu bahwa Angela Gilsha dulu hampir dilarang oleh kedua orangtuanya saat dia mengutarakan niat untuk pergi ke Jakarta, mencoba peruntungannya di dunia hiburan tanah air?

Pemeran Kinta di Anugerah Cinta itu menuturkan, kedua orangtuanya yang tinggal di Bali dulu sempat takut bila putri kesayangannya kenapa-kenapa lantaran tingkat kriminalitas di ibu kota yang relatif tinggi. Ketakutan kedua orangtua Angela itu juga muncul karena banyaknya pemberitaan kasus begal, penculikan, dan pembunuhan di Jakarta.

“Awalnya sih mereka enggak ngasih (izin) aku pindah ke Jakarta. Karena di image mereka, Jakarta itu sangat penuh dengan kriminalitas, begal, penculikan, pembunuhan,” ungkap Angela, dikutip dari Okezone.com, Senin, 17 Oktober 2016.

Belakangan, setelah Angela nyaman tinggal di Jakarta dan menikmati aktivitasnya sebagai artis sinetron terkenal, dia mendapati sikap yang unik dari kedua orangtuanya, dimana malah terkesan cuek. Angela kini jadi pihak yang selalu mencoba menghubungi keluarganya di rumah, berbeda dibanding saat awal-awal Angela tinggal di Jakarta.

“Tapi, lama-kelamaan setelah aku pindah ke sini yang awalnya mereka selalu telefon setiap hari, WhatsApp setiap detik, sekarang seminggu enggak pernah ditelefon dan malah aku yang nyariin mereka,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar