Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Manca » Angelina Jolie dan Brad Pitt Cerai, Marion Cotillard Orang Ketiganya?

Angelina Jolie dan Brad Pitt Cerai, Marion Cotillard Orang Ketiganya?

Written by on 07/05/2016 |
Brad Pitt dan Marion Cotillard

Brad Pitt dan Marion Cotillard / digitalspy.com

Advertisements

Beberapa bulan belakangan, rumah tangga Angelina Jolie dan Brad Pitt dikabarkan sedang berada di ambang kehancuran. Pasangan yang baru menikah dua tahun silam itu disebut-sebut akan bercerai karena ada orang ketiga dalam hubungan mereka.

Brad Pitt konon jadi pihak yang telah berkhianat dalam rumah tangganya dengan Angelina Jolie. Seorang sumber yang berhasil diwawancarai oleh majalan Star menyebut Pria 52 tahun itu telah selingkuh dengan Marion Cotillard, lawan mainnya di film terakhirnya, Allied.

Sumber itu meyakini hubungan perselingkuhan antara Brad Pitt dan Marion Cotillard terjadi sejak hari pertama syuting film Allied. Menurutnya, chemistry yang terjalin antara Brad Pitt dan Marion Cotillard dalam film tersebut terlalu sempurna untuk pasangan yang dalam kehidupan nyatanya tidak ada ikatan.

“Sudah jelas ada hubungan antara Brad Pitt dan Marion. Chemistry mereka begitu kuat bahkan dari pertama bertemu. Nggak heran kalau Brad Pitt tertarik dengan wanita yang lebih sehat,” ungkap sumber tersebut.

Konon, Angelina Jolie sudah mengetahui suaminya tengah berselingkuh dengan lawan mainnya di film. Angelina Jolie merasa terpukul atas kabar tersebut, dia merasa seperti terkena karma. 11 tahun silam, dia digosipkan cinlok dengan Bradd Pitt di film Mr. & Mrs. Smith, saat Bradd Pitt masih berstatus istri Jennifer Aniston.

Saking terpukulnya, Angelina Jolie dikabarkan depresi, kehilangan berat badannya secara drastis hingga tinggal 35 kilogram. Mengingat tinggi badan Angelina Jolie 170 cm, tentu itu adalah kondisi yang sangat mengkhawatirkan.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar