Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Angga Yunanda dan Para Pemain Mermaid in Love SCTV Berat Badannya Naik

Angga Yunanda dan Para Pemain Mermaid in Love SCTV Berat Badannya Naik

Written by on 13/09/2016 | Twitter Email
Angga Yunanda

Angga Yunanda / Instagram

Advertisements

Membintangi sinetron stripping (kejar tayang) dengan durasi tayang lebih dari satu jam tentu bukanlah pekerjaan mudah untuk seorang artis sinetron. Itulah yang sedang dijalani oleh Angga Yunanda, salah satu pemeran utama sinetron Mermaid in Love (MIL) di SCTV.

Rutinitas syuting yang dijalani Angga di sinetron MIL selama ini terbilang berat, bahkan tak jarang dia harus menginap di lokasi syuting. Menjalani aktivitas sepadat itu, apakah Angga mengalami penurunan berat badan?

Dijumpai di Jakarta baru-baru ini, Angga malah mengaku sebaliknya. Alih-alih kurusan lantaran padatnya agenda syuting sinetron MIL, berat badan Angga kini malah naik dibanding sebelum membintangi sinetron MIL.

Uniknya, naiknya berat badan tak hanya dialami oleh Angga saja, namun juga para pemain lain sinetron MIL. Angga menduga naiknya berat badan para pemain sinetron MIL karena kebiasaan mereka yang gemar ngemil saat menunggu giliran syuting.

“Yang ada malah naik. Semua pemain rata-rata naik berat badannya. Nggak tahu kenapa. mungkin karena kalau lagi nggak take pada suka ngemil,” ungkap Angga, dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 13 September 2016.

Meski jadwal syutingnya sangat padat, di lokasi syuting sinetron MIL Angga selalu berusaha untuk menjaga pola makannya walaupun hal itu tidak mudah. Untuk menjaga kondisi fisiknya agar tetap prima dan tak jatuh sakit, Angga selalu mengkonsumsi vitamin dan juga madu.

“Diusahakan makan teratur, istirahat, minum vitamin juga nggak boleh lupa. Madu juga selalu disiapin,” tutup cowok yang dikabarkan pacaran dengan Amanda Manopo itu.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar