POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Angga Yunanda dan Syifa Hadju Tak Bawa Masalah Pribadi Saat Syuting

Angga Yunanda dan Syifa Hadju Tak Bawa Masalah Pribadi Saat Syuting

Written by on 10/02/2017 | Twitter Email
Angga Yunanda dan Syifa Hadju

Angga Yunanda dan Syifa Hadju / Instagram

Advertisements

Banyak orang mengira bila seorang artis sinetron pacaran dengan lawan mainnya akan mendapatkan banyak kemudahan lantaran bisa bertemu setiap hari. Apakah benar seperti itu? Bila pertanyaan itu ditanyakan pada Angga Yunanda, mungkin dia tidak sepakat.

Kekasih Syifa Hadju itu mengatakan, bermain dengan pacar sendiri di sinetron Mermaid in Love 2 Dunia SCTV adalah sebuah tantangan. “Pacaran satu sinetron, tantangan buat aku dan Syifa,” ungkap Angga seperti dikutip dari Tabloidbintang.com, Jumat, 10 Februari 2017.

Tantangan yang dimaksudkan Angga adalah cara dirinya dan Syifa untuk tetap profesional, tidak membawa problematika asmaranya ke lokasi syuting. Angga takut bila masalah-masalah pribadi yang dihadapinya bersama Syifa akan membuatnya tidak profesional.

“Karena itu, aku dan Syifa tidak membawa masalah pribadi kami ke lingkungan pekerjaan. Kalau salah satu ada yang kesal harus tetap bekerja profesional,” terang Angga.

Selain itu, Angga dan Syifa juga harus pintar menyikapi gejolak hati ketika melihat pacarnya beradegan mesra dengan lawan mainnya masing-masing. Beruntung bagi mereka berdua karena sudah mengenal dengan baik semua pemain Mermaid in Love 2 Dunia.

Advertisements

“Teman-teman di sinetron MIL2D sudah saling kenal, kami berusaha menjaga perasaan masing-masing,” terang cowok kelahiran Lombok, 16 Mei 2000 itu.

Lebih jauh Angga menuturkan, hubungannya dengan Syifa sempat mendapat banyak cibiran dari para fans mereka sendiri. Fans tidak suka Angga dan Syifa pacaran karena mereka ingin Angga jadian dengan Amanda Manopo dan Syifa dengan Arnold Leonard.

Namun kini fans sudah bisa menerima hubungan keduanya. “Aku merasakan ada pro dan kontra. Yang tidak setuju biasanya terlalu fokus dengan cerita di sinetron. Cuma belakangan sudah banyak yang menerima hubungan kami berdua,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑