Angga Yunanda Kulitnya Jadi Hitam Gara-gara Mermaid in Love 2 Dunia

Written by on 22/01/2017 | Twitter Email
Angga YunandaAngga Yunanda / Instagram

Advertisements

Jika kamu mengamati foto-foto yang diunggah oleh para pemain sinetron Mermaid in Love 2 Dunia SCTV di akun Instagramnya masing-masing, pasti kamu akan melihat sesuatu yang berbeda di penampilan fisik mereka dibanding sebelum-sebelumnya.

Para pemain Mermaid in Love 2 Dunia, seperti Amanda Manopo, Angga Yunanda, dan Syifa Hadju, kini mempunyai warna kulit yang lebih gelap dari sebelumnya. Kulit mereka sekarang menghitam karena hampir setiap hari menjalani syuting di pantai.

Kepada media belum lama ini, Angga tak mengeluh saat harus “menjemur” badannya demi syuting. Angga mengatakan, syuting di pantai pada siang hari adalah tantangan yang harus dia hadapi sebagai artis sinetron profesional.

“Tantangan syuting sinetron Mermaid In Love 2 Dunia aku harus syuting di luar ruangan,” ungkap Angga ketika ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Alih-alih menyesali kulitnya yang berubah makin gelap, Angga malah merasa bangga dengan kulitnya yang jadi hitam. Cowok kelahiran Lombok, 16 Mei 2000 itu bangga lantaran kulit hitamnya bisa jadi bukti nyata totalitasnya dalam menjalani syuting.

Advertisements

“Kulit aku sekarang lebih hitam karena panas-panasan terus, tapi tidak apa-apa (karena) ini bentuk totalitas aku sebagai pemain sinetron,” terang Angga seperti dikutip dari Tabloidbintang.com, Minggu, 22 Januari 2017.

Selain senang karena bisa menunjukan totalitas di sinetron Mermaid in Love 2 Dunia lewat kulih hitamnya, Angga kini juga bahagia karena sudah mulai bisa menikmati kebersamaanya dengan pemain lain dan juga fans yang datang ke lokasi syuting.

“Sekarang aku juga sudah semakin bisa adaptasi dengan pemain, kru, dan aku mudah bergaul dengan penggemar yang datang ke lokasi syuting,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑