Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Angga Yunanda Peluk Syifa Hadju Saat Tidur? Ini Klarifikasi Syifa

Angga Yunanda Peluk Syifa Hadju Saat Tidur? Ini Klarifikasi Syifa

Written by on 17/06/2016 | Twitter Email
Foto Angga Yunanda Diduga Peluk Syifa Hadju

Foto Angga Yunanda Diduga Peluk Syifa Hadju / Instagram

Advertisements

Artis cantik pemain sinetron Mermaid in Love SCTV, Syifa Hadju, beberapa hari ini sempat menjadi korban bully-an netizen fans pasangan Amanda Manopo dan Angga Yunanda. Syifa dihujat fans Amanda-Angga setelah beredar foto Angga seolah-olah sedang memeluk Syifa saat tiduran.

Pada foto tersebut, nampak Syifa dan Angga berada di dalam ruangan dengan cat tembok berwarna hijau. Keduanya terlihat tiduran menghadap ke kanan di bangku masing-masing. Angga terlihat seperti memeluk Syifa karena tangan kirinnya terangkat ke atas dan menutup sebagian tubuh Syifa.

Tak ingin masalah tersebut menjadi besar, Rabu, 15 Juni 2016 kemarin, Syifa mengunggah video klarifikasi di akun Instagramnya, @syifahadjureal. Dalam video klarifikasinya, Syifa menegaskan tidak ada hubungan spesial antara dirinya dengan Angga. Kedekatannya selama ini dengan Angga hanya hanya karena sama-sama dalam satu manajemen.

“Aku sama Angga cuman sahabatan. Kita temenan deket banget. Dan juga kerena aku satu manajemen sama Angga. Jadi emang kita deket banget tapi kita ngga ada hubungan apa-apa,” ucap Syifa dalam videonya.

Angga Yunanda dan Syifa Hadju

Angga Yunanda dan Syifa Hadju / Instagram

Terkait foto yang diduga pelukan, Syifa menjelaskan foto itu dipotret dari jarak jauh yang membuat bangku dirinya dengan Angga terlihat berdekakatan, bahkan sekilas terlihat Angga dan Syifa tiduran pada satu bangku yang sama.

“Dan mengenai foto aku sama Angga, itu bukan foto pelukan! please! Itu diambil dari luar dan dari jauh. Jadi bangku aku sama Angga itu agak lumayan jauh. Jadi karena difoto dari jauh, kesannya kayak Angga meluk aku, padahal itu ngga dipeluk karena kita juga beda bangku, ” terang Syifa.

Selain itu, Syifa juga menyebut dalam ruangan tersebut juga ada Elina Joerg, jadi dia meminta para fans untuk tidak berfikir macam-macam. “Dan disampingnya Angga itu juga ada Elina, jadi kita bener-bener ngga foto pelukan atau apalah itu. jadi tolong kalian juga jangan menyebar sesuatu yang ngga bener, jangan nyebar fitnah,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar