Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Angga Yunanda Tak Sangka Kalahkan Syifa Hadju dan Rebecca Klopper

Angga Yunanda Tak Sangka Kalahkan Syifa Hadju dan Rebecca Klopper

Written by on 02/12/2016 |
Angga Yunanda

Angga Yunanda / Instagram

Advertisements

Aktor muda yang sedang naik daun, Angga Yunanda, balum lama ini memenangkan penghargaan di ajang SCTV Awards 2016 untuk kategori Artis Pendatang Baru Paling Ngetop. Pada ajang tersebut, Angga mengalahkan rekan-rekannya sendiri dari sinetron Mermaid in Love, seperti Syifa Hadju dan Rebecca Klopper.

Ditemui di kawasan Bilangan Daan Mogot, Jakarta Barat, baru-baru ini, Angga mengaku sangat bersyukur atas penghargaan yang didapatkannya tersebut. Angga pada awalnya pesimis bisa menggondol piala SCTV Awards 2016 lantaran pesaingnya juga sama-sama kuat dan penggemarnya banyak.

“Senang banget, bersyukur bisa dapat penghargaan ini. Jujur, enggak punya ekspektasi untuk menang karena nominator lain sama-sama kuat dan punya banyak penggemar,” ungkap Angga, dikutip dari Tabloidbintang.com, Jumat, 2 Desember 2016.

Mensyukuri atas pencapaian yang sangat membanggakan tersebut, Angga mempersembahkan kemenangannya untuk orang-orang terdekat yang selama ini telah berjasa mengantarkan Angga jadi salah satu artis sinetron papan atas tanah air.

Tidak lupa, Angga juga mempersembahkan piala tersebut pada kakak perempuannya yang akan wisuda. “Piala ini saya persembahkan buat keluarga ada papa, mama, nenek, yang sampai datang ke Jakarta, dan kakak aku yang besok akan wisuda,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar