Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Angga Yunanda Tidur 3 Jam dan Sering Telat Makan Karena Sibuk Syuting

Angga Yunanda Tidur 3 Jam dan Sering Telat Makan Karena Sibuk Syuting

Written by on 03/09/2016 | Twitter Email
Angga Yunanda dan Amanda Manopo

Angga Yunanda dan Amanda Manopo / Instagram

Advertisements

Meski ratingnya cenderung mengalami penurunan pada beberapa minggu belakangan, sinetron Mermaid in Love (MIL) tetaplah jadi salah satu senjata utama SCTV dalam menarik perhatian para pemirsa TV tanah air. Bahkan sinetron tersebut kini durasi tayangnya ditambah jadi satu setengah jam.

Penambahan jam tayang sinetron MIL juga membuat para pemainnya kerja lebih ekstra dibanding biasanya. Hal tersebut diakui oleh salah satu pemain utama sinetron MIL, Angga Yunanda, sang pemeran tokoh Eric. Angga mengaku jam istirahatnya kini berkurang karena jadwal syuting yang lebih padat dari biasanya.

Cowok yang digosipkan pacaran dengan Amanda Manopo itu kini hanya bisa tidur dua hingga tiga jam per hari. “Sehari paling tidur dua atau tiga jam. Selebihya curi waktu di lokasi syuting untuk istirahat,” terang Angga, dikutip dari Tabloidbintang.com, Sabtu, 3 September 2016.

Tidak hanya jam istirahat yang angga “korbankan” demi sinetron MIL, cowok 16 tahun itu juga mengaku pola makannya berantakan karena jadwal syuting. “Kalau telat makan sih udah sering banget. Bisa cuma 1 kali hari. Kalau udah sibuk itu kayak lupa semuanya,” terangnya.

Meski jam istirahatnya berkurang serta pola makannya terganggu karena jadwal syuting, Angga bersyukur lantaran apa yang dia kerjakan di sinetron MIL diterima sangat baik oleh pemirsa TV. “Aku sama teman-teman merasa bersyukur karena Mermaid in Love diapresiasi,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar