Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Anggap Kakak-Adik, Andi Arsyil dan Citra Kirana Bantah Kabar Pacaran

Anggap Kakak-Adik, Andi Arsyil dan Citra Kirana Bantah Kabar Pacaran

Written by on 11/01/2015 | Twitter Email
Andi Arsyil dan Citra Kirana

Andi Arsyil dan Citra Kirana / Twitter

Advertisements

Andi Arsyil beberapa waktu lalu sempat dikabarkan menjadi kandidat terkuat kekasih Ayu Ting Ting dibanding Ivan Gunawan atau Husein Idol. Namun ternyata kabar itu tidak terbukti kebenarannya karena Ayu Ting Ting malah belakangan dikabarkan dekat dengan Shaheer Sheikh.

Seperti tidak mau kalah dengan Ayu, belakangan ini Andi Arsyil juga digosipkan berpacaran dengan Citra Kirana, lawan mainnya selama tiga tahun ini dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Namun ketika dimintai konfirmasinya akan kabar tersebut, baik Citra maupun Andi kompak membantahnya.

Citra Kirana menganggap hubungan dirinya dengan Andi sudah selayaknya kakak-adik. “Hubungan keluarga. Kita nyaman seperti ini, kakak beradik,” ujar Citra, saat ditemui di lokasi syuting di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (9/1/2014) malam.

Dengan santai Arsyil pun mengaku sebagai adik, dalam hubungan kakak beradik tersebut. “Saya adiknya. Lihat saja wajah Citra, lebih tua ketimbang saya,” imbuh Arsyil seraya tertawa, dikutip dari Cumicumi.com, Minggu (11/1/2014).

Meski berperan sebagai suami istri dalam kurun waktu yang tidak sebentar, Arsyil menegaskan bahwa hal itu tidak berpengaruh dalam kehidupannya di dunia nyata. “Kita harus bisa membedakan, mana dunia nyata mana dunia seni peran. Jadi harus ada mindset-nya, repot dong kalau kita dapat peran jahat lalu terbawa ke dunia nyata.” tegasnya.

Andi Arsyil mengatakan bahwa selama ini dia selalu berusaha untuk profesional serta menjaga privasi para lawan mainnya di sinetron, sehingga privasinya juga akan dijaga oleh para lawan mainnya. “Intinya harus profesional, menghargai dan menghormati privasi masing-masing,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar