Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Anggita Sari dan Vicky Prasetyo Pacaran Lagi? Mesra di Instagram

Anggita Sari dan Vicky Prasetyo Pacaran Lagi? Mesra di Instagram

Written by on 29/09/2016 |
Vicky Prasetyo dan Anggita Sari

Vicky Prasetyo dan Anggita Sari / Instagram

Advertisements

April 2016 silam, model seksi Anggita Sari dan komedian Vicky Prasetyo dikabarkan pacaran. Bahkan kala itu keduanya sempat menjadi perbincangan khalayak ramai setelah Anggita mengunggah foto bersama Vicky yang dinilai kurang sopan dan menjurus asusila.

Hubungan Vicky dan Anggita tak berlangsung lama, keduanya dikabarkan hanya pacaran tidak lebih dari satu bulan. Beberapa bulan berselang,  hubungan Vicky dan Anggita dilaporkan membaik, bahkan keduanya disebut-sebut telah balikan lagi.

Kabar itu muncul usai Anggita beberapa kali mengunggah foto kebersamaannya dengan Vicky di akun Instagramnya, @anggitaofficial91. Selain lewat aku Instagram resminya, foto kebersamaan Vicky dan Anggita juga diunggah oleh akun @ezyraihanofficial91 yang merupakan milik manajer Anggita.

Dimintai konfirmasinya atas kebenaran kabar tersebut, Anggita malah memberikan jawaban yang terkesan mengambang. Tidak membenarkan dirinya pacaran lagi dengan Vicky, Anggita juga tak membantah kabar tersebut. Dia malah meminta masyarakat untuk menilai sendiri sejauh apa hubungannya dengan Vicky ke depan.

“Balikan atau nggaknya biar liat ke depannya aja. Soalnya buat sekarang aku lagi banyak project sama Mas Vicky dan yang paling penting aku seneng dia masih care banget sih sama aku. Jadi bisa tetap berhubungan baik,” terang Anggita, dikutip dari Kapanlagi.com, Kamis, 29 September 2016.

Sudah kenal relatif lama, Anggita melihat Vicky adalah sosok pria yang hebat. Selain dikenal Anggita sebagai pria yang pintar, Vicky juga telah berhasil menjadi sosok kakak yang baik untuk Anggita. Anggita mengaku beruntung bisa kenal Vicky yang bisa mengingatkan dirinya dalam setiap langkah yang akan Anggita ambil.

“Jadi kalau ditanya sosok Vicky Prasetyo di mata aku ya dia aku akuin smart, kreatif, dan yang aku suka sih dia bisa jadi sosok kakak buat aku. Maksudnya bisa jadi sosok yang ngasih tahu kalau aku salah, ngasih ide positif buat hidup aku, gitu-gitu aja sih,” terangnya.

Anggita juga menyebut Vicky sangat menghormatinya sebagai seorang perempuan, dimana Anggita selama kenal Vicky tidak pernah mendapat perlakuan yang merendahkan wanita. “So far sih setelah sekian lama aku kenal Vicky, nggak pernah ada hal buruk atau gimana-gimana yang Vicky lakuin ke aku,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar