Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Anggita Sari Mengaku PSK dan Baru Saja Dapat Gelar Sarjana Ekonomi

Anggita Sari Mengaku PSK dan Baru Saja Dapat Gelar Sarjana Ekonomi

Written by on 22/09/2015 | Twitter Email
Anggita Sari

Anggita Sari / Twitter

Advertisements

Awal bulan ini jagat hiburan tanah air dihebohkan dengan ditangkapkanya seorang artis saat sedang menjalani profesi lain sebagai pekerja seks komersial (PSK) di Surabaya. Artis yang ditangkap tersebut disebut-sebut adalah model seksi ibu kota, Anggita Sari, 23 tahun.

Setelah sempat mengelak beberapa kali lewat akun media sosialnya, akhirnya Anggita Sari secara terang-terangan mengakui bahwa dirinya adalah artis PSK bertarif Rp 10 jutaan yang ditangkap Reskrim Polrestabes Surabaya pada 2 September lalu.

10 besar finalis FHM Girls Next Door 2011 itu mengungkapkan bahwa menjadi PSK adalah pilihan terakhirnya untuk mendapatkan tambahan uang. Anggita mengaku cita-cita dia selama ini sebenarnya ingin jadi simpanan pejabat atau pengusaha, daripada menjadi PSK yang sering keluar masuk hotel.

“Gue mah ngaku saja deh, capek (mengelak dan berbohong kepada masyarakat). Sebenarnya gue dulu milih jadi simpenan saja, dibanding keluar-masuk hotel (sebagai PSK),” ujar Anggita Sari, seperti diwartakan Liputan6, Senin, 21 September 2015.

Walau telah mengaku sebagai PSK, namun wanita yang disebut-sebut sebagai mantan kekasih Henry Baskoro atau Enji itu mengelak kabar yang menyebutkan dirinya hampir setiap hari melayani pria hidung belang. Anggita mengaku sangat pemilih dalam menerima klien jasa prostitusinya, tidak sembarang pria bisa memakainya.

Bila tidak sedang butuh uang, Anggita sering menolak ajakan tidur bareng dari para hidung belang. “Saya begitu (menjajakan diri) kalau lagi butuh uang saja. Saya prostitusi itu hampir dibilang jarang banget. Saya kalau prostitusi itu nggak asal iya aja, tapi kalau saya lagi butuh uang ya saya seperti itu (menjual diri),” lanjutnya.

Setelah profesi PSK-nya terbongkar, Anggita mengaku kapok untuk menjalani profesi haram tersebut. Anggita, yang baru saja menyelesaikan pendidikan S1 jurusan Ekonomi di sebuah universitas itu kini berniat untuk mulai mencari pekerjaan yang menjanjikan, yang sesuai dengan disiplin ilmu yang dia pelajari.

“Aku nggak mau lagi seperti itu (jual diri). Aku kan baru lulus kuliah jurusan Ekonomi, jadi aku mau kerja kantoran saja” pungkasnya.

Pengakuan blak-blakan Anggita sari ini terbilang cukup berani, mengingat dia hingga saat ini masih berstatus sebagai seorang selebriti. Hal yang sebaliknya terjadi pada artis inisial AA, yang juga sempat terlibat prostitusi pada Mei 2015. Meski bukti foto menguatkan dugaan bahwa artis AA tersebut adalah Amel Alvi, namun Amel sampai sekarang masih belum mengakui.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar