Anggita Sari Punya Bukti Syamsir Alam Masih Sering Kirim WhatsApp

Written by on 07/01/2016 | Twitter Email
Anggita SariAnggita Sari / Twitter

Advertisements

Dalam acara Rumpi No Secret di Trans TV yang tayang pada Senin, 4 Januari 2015 silam, artis seksi Anggita Sari mengaku pernah pacaran dengan pesepakbola Syamsir Alam semasa dirinya duduk di bangku SMA. Pernyataan itu dikeluarkan Anggita terkait konflik dirinya dengan Tyas Mirasih belakangan ini.

Anggita ingin menegaskan bahwa dirinya lebih dulu dekat dengan Syamsir dibanding Tyas. Namun tak berselang lama, Syamsir membantah pengakuan Anggita. Diwartakan Tabloidbintang.com, Rabu, 6 Januari 2016, Syamsir mengaku hanya sekali jalan bareng dengan Anggita waktu masih SMA.

Setelah jalan bareng di masa SMA itu, mereka tidak pernah jalan bareng lagi. Syamsir juga mengaku telah mengontak Anggita lewat WhatsApp (WA), Syamsir mempertanyakan ke Anggita kenapa dia menyeret namanya dalam konflik dirinya dengan Tyas Mirasih.

“Itu fitnah. Udah gitu (selepas SMA), enggak ada hubungan lagi. Saya main bola di Belgia dua tahun, abis itu enggak pernah berhubungan. Saya WhatsApp dia tadi. Saya bilang kenapa bawa-bawa nama gue dan kamu bilang kita dua tahun pacaran. Dia bilang ‘Enggak, aku bilangnya gua dua tahun itu mengenal kamu'” kata Syamsir saat ditemui di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 5 Januari 2015.

Advertisements

Tidak terima dengan pernyataan Syamsir yang secara tersirat menuduh dirinya berbohong, Anggita mengunggah screenshot percakapan WA dengan Syamsir. Dalam percakapan WA itu, terlihat Syamsir masih tertarik dengan Anggita, namun anggita membalasnya dengan sikap cuek.

Screenshot WA Anggita SariScreenshot WA Anggita Sari / Instagram

“Ngaku2? WA lo aja jrg gw bls! @syamsir11alam secara tau lo dari jaman kapan, org tua gw masih inget lo sampe skrg & see? Wa lo ngjak ketemuan, jarang gw bales pula, bahkan yg lbh dari ini masih ada, ngaku2? Duh,” Tulis Anggita dalam caption screenshot yang dia unggah, Selasa, 5 Januari 2015.

Namun bukti yang memperkuat posisi Anggita itu malah dia hapus sendiri beberapa jam setelah dia mengunggahnya. Tidak tahu apa alasan Anggita malah menghapus bukti yang menguatkan dirinya itu. Hingga berita ini ditulis, belum ada tanggapan lagi dari pihak Syamsir Alam terkait bukti screenshot yang telah dihapus itu.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑