Advertisements

POPMAGZ » Musik » Musik Indo » Anji Nyaman Bersolo Karir dan Ingin Seperti MLTR

Anji Nyaman Bersolo Karir dan Ingin Seperti MLTR

Written by on 21/09/2012 | Twitter Email
Erdian Aji alias Anji

Anji / harianterbit.com

Advertisements

Enak Ngeband atau Solo karier? pertanyaan ini biasanya akan memiliki dua jawaban yang berbeda, tergantung kepada siapa kita akan menanyakanya, jika ditanyakan pada saya tentu saya akan memilih enekan ngeband, hehe.

Jika kita bertanya hal tersebut pada anji, dia akan memiliki jawaban yang lain dengan saya, Anji akan dengan tegas memilih Solo karir adalah pilihan paling baik buat dirinya.

Mengutip dari kapanlagi, Alasan yang dikemukakan anji pun sangat masuk akal kenapa dia memilih bersolo karir, Seperti kebebasan yang sangat luas, bisa melakukan banyak hal, dari jadwal, ide, dan eksekusi.

Alasan berikutnya adalah tanggung jawab, ketika masih ngeband setiap personil bertanggung jawab atas nama baik bandnya, ketika bersolo karir berbeda, tanggung jawab menjaga nama baik ditanggung oleh diri sendiri.

Dikesmpatan yang sama Anji juga mengungkapkan bahwa kiblat dia dalam bermusik adalah Michael Learns To Rock, Anji ingin karirnya seperti MLTR, yang dari jaman dulu sampai sekarang masih produktif menelurkan karya musik.

 

Advertisements

loading...

Berikan Komentar