Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Anne J Cotto Menikah Lagi Dengan Pria Bule Perjaka Keturunan Belanda

Anne J Cotto Menikah Lagi Dengan Pria Bule Perjaka Keturunan Belanda

Written by on 18/08/2014 | Twitter Email
Anne J Cotto

Anne J Cotto / Tribun News

Advertisements

Belum lama bercerai dengan mantan suaminya bule asal Amerika Serikat Mark Janus, Anne J Cotto memutuskan untuk menikah lagi dengan seorang bule, Anne mengaku bahwa pernikahanya berlangsung tahun 2014 namun sengaja tidak dia publikasikan.

“Saya memang sudah menikah tahun ini cuma memang nggak saya publikasikan ya saya di umur 40 tahun ini dapet cinta kilat, Belum dipesta-pestain, ini kan nikahan yang kedua, aku belum diskusikan sama suami” kata Anne seperti dilansir dari detik.com, Senin (18/8/2014).

Anne menambahkan bahwa suaminya kali ini mempunyai kewarganegaraan Australia meskipun dia keturunan Belanda. “Iya bule lagi, dia keturunan Belanda tapi kewarganegaraan Australia, ” jelasnya.

Meski belum mau membeberkan jati diri lengkap atau nama suami bule barunya namun Anne mau mengungkapkan usia suaminya tersebut yang lebih muda dan masih perjaka.

“Perjaka, dia belum pernah menikah jadi dia ketemu janda. Umurnya lebih muda, dia jalan 35. Masih lumayanlah,” kata Anne J Cotto.

Anne mangaku saat menyandang status janda dirinya tidak merasa tenang, namun setelah menikah lagi dia menyatakan bahwa telah mendapatkan ketenangannya kembali dan merasa nyaman karena ada yang menjaga dirinya dan anaknya.

“Jadi bahan omongan dengan menikah lebih tenang, secara status tenang, dan ada someone yang take care walaupun eks saya dulu bule tidak memberikan tunjangan dari segi secure saya tenang dia menafkahi saya dan anak saya,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar