Antara Nur dan Dia ANTV, Ketika Si ‘Miss Turki’ Jadi Pacar Pria Beristri

Written by on 23/11/2015 | Twitter Email
Tolgahan Sayisman dan Amine GulseTolgahan Sayisman dan Amine Gulse / zapkolik.com

Advertisements

Sambutan yang relatif baik diberikan pemirsa televisi tanah air atas serial-serial Turki yang tayang di ANTV baru-baru ini, seperti Cansu dan Hazal, Shehrazat, dan Cinta Elif. Tak heran, hal itu membuat ANTV semakin gencar mengimpor drama dari Turki untuk ditayangkan di tanah air.

Terbaru, ANTV tengah bersiap menayangkan serial Turki berjudul Antara Nur dan Dia. Serial ini di negera asalnya mempunyai judul Asla Vazgezmem atau Aku Tak Pernah Menyerah, dalam Bahasa Indonesia. Entah kenapa ANTV lebih memilih judul Antara Nur dan Dia, mungkin ada alasan khususnya.

Asla Vazgezmem pertama kali tayang di Turki pada 21 Februari 2015 dan mengakhiri musim pertamanya sebanyak 18 episode pada 11 Juni 2015. Musim kedua serial tersebut sudah tayang sejak 17 September 2015 silam dan hingga sekarang telah memasuki episode ke 19.

Serial ini dibintangi oleh aktor kawakan Turki, Tolgahan Sayisman, yang berperan sebagai Yigit Kozan, seorang pengusaha sukses yang memulai usahanya dari nol. Diceritakan Yigit dijodohkan dengan seorang wanita anak dari bibinya bernama Iclal yang diperankan Safak Pekdemir.

Advertisements

Meski tidak saling cinta, Iclan dan Yigit menikah dan dikarunia seorang anak. Suatu hari, keduanya terlibat percekcokan di dalam mobil gara-gara Yigit bilang ingin menceraikan Iclal. Percekcokan di dalam mobil itu berakhir dengan kecelakaan yang mebuat Iclal koma dalam waktu yang lama.

Selang beberapa waktu kemudian, saat Iclal masih koma, munculah Nur yang diperankan Miss Turki 2014, Amine Gulse. Nur  bekerja di rumah Yigit dan dia langsung berhasil membuat Yigit jatuh cinta pada pandangan pertama. Cinta Yigit tak bertepuk sebelah tangan, keduanya lalu berpacaran.

Saat Yigit dan Nur akan menikah, tersadarlah Iclal dari koma panjangnya. Selama berpacaran dengan Nur, Yigit menyembunyikan statusnya sebagai pria berisitri. Apa yang akan terjadi selanjutnya? menarik untuk kita nantiknya di ANTV.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑