Advertisements

POPMAGZ » TV » TV Indo » ANTV Janji Gelaran Mahacinta Lebih Baik Dibanding Mahabharata Show

ANTV Janji Gelaran Mahacinta Lebih Baik Dibanding Mahabharata Show

Written by on 05/12/2014 | Twitter Email
Mahacinta ANTV

Mahacinta ANTV / an.tv

Advertisements

Acara Mahabharata Show yang digelar ANTV pada Jumat 3 Oktober 2014 silam terbilang sukses, meskipun banyak mendapatkan kritikan dari para penontonnya. Memang benar, acara Mahabharata Show kala itu telah mengobati keinginan penggemar Mahabharata untuk melihat langsung bintang pujaannya, namun para penggemar sebenarnya menginginkan acara itu diisi dengan drama musikal yang lebih banyak.

Pada 12 Desember nanti, ANTV kembali menggelar acara serupa bertajuk Mahacinta. Acara tersebut menghadirkan bintang-bintang drama Mahabharata dan Ramayana yang lebih lengkap. Bintang-bintang India yang akan melengkapi gelaran tersebut antara lain Shafaq Naaz (Kunthi), Pooja Sharma (Drupadi), Arav Chaudhary (Bisma), dan Anoop Singh Thakur (Destrarastra), Gagan Malik (Rama), dan Neha Sargam (Shinta).

GM Produksi ANTV Kelly Da Cunha mengatakan, pihaknya sudah banyak mengambil pelajaran dari gelaran Mahabharata Show terdahulu dan sudah mempelajari kelemahan dan kelebihan acara tersebut. Berbekal pengetahuan dari gelaran sebelumnya, Kelly menjanjikan bahwa acara Mahacinta yang digelar di Teater Tanah Airku Taman Mini Indonesia Indah nanti bisa lebih baik dari Mahabharata Show

Lebih jauh, Kelly Da Cunha menjelaskan bahwa acara Mahacinta ANTV nanti akan lebih banyak menyajikan drama musikalnya, diikuti games baru chit-chat dengan penontonnya. Hal tersebut berkebalikan dengan Mahabharata Show Oktober silam, dimana chit-chat dengan penontonnya lebih mendominasi.

“Kami melakukan beberapa evaluasi. Ada beberapa konsep yang diubah. Nanti akan lebih banyak porsi drama musikalnya. Games dan chit-chat dengan penonton tetap ada, tapi tidak banyak,” ujar Kelly Da Cunha, dilansir Bintang Online, Kamis (5/12/2014).

Kelly Da Cunha mengatakan, dalam drama musikal yang akan digelar di Mahacinta ANTV nanti, akan memakai cerita Mahabharata dan Ramayana sekaligus. Salah satu adegan yang dijanjikan Kelly akan hadir dalam Mahacinta adalah saat Kunti membuang putranya Karna setelah melahirkannya.

Tidak hanya itu saja, para pemain Mahabharata dan Ramayana nanti juga akan menunjukan kebolehan mereka masing-masing dalam menari. “Jadi nanti ada penyatuan antara cerita Mahabharata dengan Ramayana. Selain akting, para pemain juga akan menari dan bernyanyi,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar