Advertisements

POPMAGZ » TV » TV Indo » Anugerah Cinta RCTI Ratingnya Juara, Adjie Pangestu Malah Tertekan

Anugerah Cinta RCTI Ratingnya Juara, Adjie Pangestu Malah Tertekan

Written by on 29/09/2016 |
Adjie Pangestu

Adjie Pangestu / Instagram

Advertisements

Membintangi sinetron yang begitu digandrungi pemirsa TV, bahkan ratingnya berada di nomor 1, rupanya tak selalu bisa membuat para pemainnya bebas dari tekanan. Setidaknya hal itulah yang kini dirasakan oleh Adjie Pangestu, salah satu pemain sinetron Anugerah Cinta RCTI.

Ditemui di lokasi syuting sinetron Anugerah Cinta di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, belum lam ini, Adjie menyebut ada dua faktor yang membuat dirinya merasa tertekan di Anugerah Cinta. Faktor pertama adalah fakta bahwa Anugerah Cinta merupakan sinetron stripping yang tak punya banyak stok episode.

Fakta berikutnya adalah rating sinetron Anugerah Cinta yang begitu luar biasa, dimana sejak awal tayang sudah bersaing di papan atas. Bahkan kini berhasil mengalahkan rating Anak Jalanan, sinetron yang sejak akhir 2015 silam merajai rating TV.

“Karena ini stripping kan kita enggak punya stok (episode). Selalu live. Pressure-nya makin tinggi karena kita rating (tinggi) kan. Rating-nya rating satu lagi,” ungkap Adjie, dikutip dari Okezone.com, Kamis, 29 September 2016.

Tekanan tersebut, lanjut Adjie, tak hanya datang dari tim produksi sinetron Anugerah Cinta, tapi juga dari RCTI, selaku stasiun televisi yang menayangkan sinetron tersebut. Meski mendapat tekanan, Adjie tak selalu melihatnya sebagai hal yang negatif, bahkan dia mengaku semangatnya terpacu saat ditekan.

“Jadi, pressure kita tinggi banget dari kantor maupun dari stasion (televisi). Otomatis, kerjaanya kita juga harus full speed kan (dan) semangat,” terang Adjie.

Sejak syuting episode perdana Anugerah Cinta, Adjie mungungkapkan belum ada hari libur yang diberikan oleh tim produksi pada para pemainnya. “Kita belum dapet libur. Jadi gua enggak ada kesempatan dan jangan berpikir untuk touring atau pergi kemana-mana,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar