Apa Bisa Setiap Belanja Online Dapat Cashback? Bisa Dong, Begini Caranya!

Written by on 10/05/2016 | Twitter Email
ShopbackShopback.co.id

Dalam beberapa tahun ini, potongan harga atau cashback menjadi salah satu pertimbangan penting ketika akan membeli suatu barang. Saya pun begitu, ketika akan membeli sesuatu, biasanya saya bertanya, “dapat cashback ngga?” atau, “cahsbacknya berapa ini nanti?” . Hal tersebut tidak menjadi masalah ketika saya melakukan aktivitas belanja secara langsung atau offline. Namun, ketika berbicara belanja online, cashback adalah sesuatu yang langka ditemui.

Beruntung, kini di Indonesia telah ada ShopBack.co.id, situs layanan cashback yang sudah sukses di beberapa negara di Asia Tenggara. Sesuai dengan namanya, lewat ShopBack, kita bisa membeli barang lalu mendapatkan uang tunai sebagai potongan harga yang akan diberikan belakangan, sebagaimana ketika kita belanja offline dan mendapatkan cashback. Menariknya, nilai cashback yang diberikan ShopBack bervariasi dan sangat menjanjikan, sampai 30% lho cashback-nya!.

Mungkin ada yang bertanya, ShopBack itu semacam toko online ya? bukan.. bukan.. bukan! ShopBack bukanlah toko online, lewat ShopBack, kita bisa belanja di toko online atau marketplace favorit kita. Misal, biasanya kita suka belanja di Lazada atau MatahariMall, nah, kita bisa belanja barang-barang di Lazada atau MatahariMall lewat ShopBack ini dengan lebih hemat karena akan mendapat tambahan cashback lagi di luar promo, diskon, voucher maupun kode kupon yang sudah diberikan oleh toko online. Hal ini pun berlaku untuk marketplace lainnya, misalnya Bukalapak atau Tokopedia. Untuk lebih jelasnya, video di bawah ini nerangin bagaimana cara ShopBack bekerja.

Bicara cahshback, biasanya orang akan langsung membayangkan hanya ada di pembelian barang, padahal tidak. Lewat ShopBack, kita juga bisa mendapatkan cashback saat membeli tiket pesawat atau kereta api serta reservasi hotel dan masih banyak lagi! Hal tersebut bisa dilakukan karena ShopBack juga sudah bekerja sama dengan beberapa situs penjual tiket dan booking hotel, seperti Agoda dan Tiket.com.

Oiya, setiap pengguna yang bisa ajak temannya gabung ShopBack, maka saldo ShopBack-nya akan bertambah Rp 25 ribu. Jika jumlah teman yang diajak sudah mencapai 3 orang, bonus yang akan didapatkan langsung meningkat jadi  Rp 200 ribu. Ketika bisa ngumpulin 10 orang dan mereka sudah melakukan transaksi lewat ShopBack, maka akan mendapat bonus Rp 1 juta. Asik kan! Jadi kalau suka belanja online, di ShopBack-in aja!

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑