Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Apakah Giorgino Abraham Sudah Berniat Nikahi Angela Gilsha Pacarnya?

Apakah Giorgino Abraham Sudah Berniat Nikahi Angela Gilsha Pacarnya?

Written by on 15/09/2016 |
Giorgino Abraham dan Angela Gilsha

Giorgino Abraham dan Angela Gilsha / Instagram

Advertisements

Giorgino Abraham dan Angela Gilsha sudah satu setangah tahun ini menjalin hubungan asmara. Keduanya selama ini nampak begitu kompak dan romantis, apalagi setelah mereka dipertemukan dalam satu judul sinetron yang sama, Anugerah Cinta RCTI.

Melihat keromantisan Gino dan Angela selama ini, tak sedikit orang yang menduga Gino memang berniat membawa hubungannya dengan Angela ke jenjang yang lebih serius atau pernikahan. Dikonfirmasi tentang hal tersebut, Gino mengaku belum berpikir untuk menikah dengan Angela dalam waktu dekat.

“(Menikah) masih jauh sih. Aku belum kepikiran ke sana dan orangtua juga belum desak aku menikah,” ungkap Gino saat ditemui dilokasi syuting Anugerah Cinta belum lama ini, dikutip dari Okezone.com, Kamis, 15 September 2016.

Disamping usianya masih terlalu muda untuk membangun rumah tangga, Gino juga merasa masih belum puas menikmati hidupnya dalam status lajang (belum menikah). Dia juga melihat pernikahan itu butuh tanggung jawab yang besar, dimana saat ini Gino mengaku belum punya tanggung jawab untuk hal seperti itu.

“Karena umur juga baru 21 tahun jadi masih butuh waktu untuk enjoy my teenagers life. Butuh waktu sama teman-teman. Karena menikah itu butuh tanggung jawab,” terangnya.

Selain itu, faktor anak juga jadi alasan Gino belum berpikir untuk menikah. Gino takut belum bisa jadi ayah yang baik bila harus menikah dalam waktu dekat. “Kalau sudah menikah kita enggak akan tunda untuk punya anak, kalau sudah punya anak kita sampai mati punya tanggung jawab untuk itu. Dan menurut aku itu butuh kematangan dari otak juga, kedewasaan,” lanjutnya.

Meski enggan menikah dalam waktu dekat, tak berarti Gino tidak punya target kapan akan melepas masa lajangnya. Cowok kelahiran Belanda itu berniat menikah saat usianya menginjak 25 atau 26 tahunan. “Enggak tahu sih, paling sedikit lima tahun kedepanlah. Berarti di umur 25 atau 26 tahunlah,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar