POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Ari Gitaris Band Padi Tertangkap Pakai Sabu, Piyu: Jangan Libatkan Padi

Ari Gitaris Band Padi Tertangkap Pakai Sabu, Piyu: Jangan Libatkan Padi

Written by on 22/01/2015 | Twitter Email
Piyu Padi / swa.co.id

Piyu Padi / swa.co.id

Advertisements

Lagi, personil band Padi terjerat kasus narkoba. Bila tahun 2011 silam sang drummer, Yoyo, ditangkap polisi karena narkoba, kali ini giliran sang gitaris, Ari, yang ditangkap polisi. Kabar penangkapan Ari ini telah dikonfirmasi oleh Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Hando Wibowo.

Ari ditangkap di sebuah bangunan yang dipakai untuk studio musik di Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan. Dari hasil tes urin, Ari dinyatakan positif menggunakan narkoba jenis sabu. Adapun untuk barang bukti narkoba yang disita, polisi belum melakukan penimbangan.

“Positif dari hasil tes urinenya, Kami belum timbang berapa beratnya,” kata Hando Wibowo, dilansir CNN Indonesia, Kamis (22/1/2015).

Advertisements

Selain mengamankan satu paket sabu, polisi juga mengamankan barang bukti lain berupa bong dan korek api.”Dari yang bersangkutan kita amankan satu paket sabu, bong, dan sisa isap pakai. Diamankan juga satu buah korek api,” lanjutnya.

Sebelum polisi mengumumkan identitas gitaris padi  yang tertangkap adalah Ari, gitaris padi lainnya, Piyu, sempat disebut sebagai orang yang ditangkap. Dibubungi melalui telepon, Piyu dengan tegas membantah. “Saya sih bukan pemakai, jadi bukan saya,” kata Piyu.

Piyu berharap kasus tertangkapnya Ari ini tidak dikaitkan langsung dengan statusnya sebagai personil band Padi, karena band Padi sedang vakum. “Kalau toh memang benar, jangan diinfokan gitarisnya Padi. Padi kan vakum. Nama Padi nggak ada dulu,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑