Ariel Tatum Bangga Penampilan Kayak Ibu-ibu Karena Itu Jati Dirinya

Written by on 13/12/2016 | Twitter Email
Ariel TatumAriel Tatum / Instagram

Advertisements

Artis cantik Ariel Tatum berulang tahun ke-20 pada 8 November 2016 silam. Meski baru menginjak usia 20 tahun, sejak beberapa tahun lalu Ariel selalu dinilai terlihat lebih tua dari usianya. Tak mengherankan memang, pasalnya, selama ini Ariel selalu berdandan seperti wanita dewasa.

Bahkan kebiasaan dandan Ariel itu sudah dilakukannya sejak masih duduk di bangku SMP. “Sebab dari dulu aku suka berdandan seperti wanita dewasa. Dari SMP, riasan wajah dan penampilanku berbeda dengan teman-teman seusiaku,” ungkap Ariel, dikutip dari Tabloidbintang.com, Senin, 12 Desember 2016.

Ariel pun terang-terangnya mengaku tidak masalah dan merasa nyaman dengan obsesinya untuk tampil seperti ibu-ibu. Pemain sinetron Dia Bukan Anakku RCTI (2010) itu tak ambil pusing atas nyinyiran orang-orang terhadap gaya penampilannya yang seperti tante-tante.

Advertisements

“Kalau melihat dandanan wanita dewasa aku selalu tertarik, siapa ibu itu? Aku mau seperti dia. Kalau aku suka, memangnya kenapa?” ujarnya.

Lebih jauh, berpenampilan seperti wanita dewasa atau tante-tente, bagi Ariel, adalah jati dirinya. “Inilah jati diriku. Untuk apa aku memikirkan komentar orang lain. Aku memilih A,B, atau C itu hakku, meskipun semua orang bebas berpendapat apa saja tentangku,” tegasnya.

Cewek yang pernah digosipkan pacaran dengan Al Ghazali putra Ahmad Dhani itu mengaku tidak mendapatkan larangan dari kedua orangtuanya untuk berpenampilan dewasa. “Keluargaku memberikan kebebasan total. Mau penampilanku seperti apa, terserah kepadaku, selama aku tidak merugikan orang lain,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑