Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Ariel Tatum Makin Cantik dan Seksi Usai Jalani Operasi Sedot Lemak

Ariel Tatum Makin Cantik dan Seksi Usai Jalani Operasi Sedot Lemak

Written by on 11/10/2016 |
Ariel Tatum

Ariel Tatum / Detik.com

Advertisements

Melihat paras Ayu Ariel Tatum sekarang, siapa menyangka bahwa dia telah melalui banyak proses untuk mendapatkan wajah secantik itu. Tanpa malu-malu, Ariel mengaku telah melakukan operasi sedot lemak untuk memperbaiki bentuk wajahnya.

Ariel menyedot lemak di pipi dan dagunya agar terlihat tirus dan lebih indah. Bagi Ariel, mempermak wajah bukanlah aib yang harus ditutup-tutupi, terlebih lagi bila operasi permak wajah itu dibiayai dengan uang hasil keringatnya sendiri.

“Yang diubah pipi sama dagu, sedot lemak buat tirus dan kalian lihatnya enak di pipi. Kalau yang oplas itu nggak merugikan orang dan pake uangnya sendiri ya silahkan,” ungkap Ariel, dijumpai di kawasan Ancol, Jakarta Utara, belum lama ini.

Sebelum menjalani sedot lemak di pipi, ariel merasa tak percaya diri dengan pipinya yang terlalu tembem. Apalagi waktu teman-temannya sering mengejek pipi tembem Ariel. Tak tahan diejek teman-temannya, Ariel pun mantap untuk melakukan sedot lemak.

“(Teman-teman) bilangnya cuma ‘kurusin dikit dong’, ngetawain dan (mengejek) tembem. Aku terganggu jadi sedot lemak,” cerita Ariel, dikutip dari Detik.com, Selasa, 11 Oktober 2016.

Kini, usai menjalani permak wajah dengan sedot lemak, Ariel merasa dirinya terlihat lebih muda, cantik, dan seksi. “Sebelum sedot lemak itu parah, kurang nyaman jadi aku putuskan sedot lemak. Chubby bikin aku lebih muda, pipi sama gigi aku bikin muda karena muka aku tua kan,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar