Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Ariel Tatum Pacaran dengan Dul Jaelani, Cowok 4 Tahun Lebih Muda?

Ariel Tatum Pacaran dengan Dul Jaelani, Cowok 4 Tahun Lebih Muda?

Written by on 15/11/2016 |
Ariel Tatum dan Dul Jaelani

Ariel Tatum dan Dul Jaelani / Instagram

Advertisements

Belakangan ini, artis cantik Ariel Tatum disebut-sebut tengah menjalin hubungan asmara dengan Dul Jaelani, putra musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Bila benar berpacaran, hubungan keduanya tergolong unik karena usia Ariel yang empat tahun lebih tua dari Dul.

Selain itu, hal menarik lain dari hubungan mereka adalah fakta bahwa Ariel sejak dulu selalu dikait-kaitkan dengan Al Ghazali, yang tidak lain adalah kakak kandung Dul. Apakah benar Dul telah memacari wanita yang pernah digosipkan pacaran dengan kakaknya itu?

Ditemui di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, belum lama ini, Ariel dan Dul kompak membantah kabar pacaran. Keduanya memang mengaku dekat dan cocok, hanya saja kedekatan tersebut tidak lebih dari sekadar teman.

Ariel menilai sosok Dul adalah orang dekat yang selalu ada pada momen-momen penting. “Kita berteman baik jadi harus cocok. Dia salah satu orang dekat yang selalu ada di momen-momen krusial,” ungkap Ariel, sebagaimana dikutip dari Kapanlagi.com, Selasa, 15 November 2016.

Meski beda usia mereka terbilang tidak lazim, dimana pihak cewek jadi yang lebih tua, namun hal tersebut tidak menghalangi keduanya untuk bisa saling berbagi cerita. Keduanya juga mengaku punya hobi yang sama. “Saya sama Ariel sering sharing. Hobi kita sama,” ujar Dul.

Dul mengaku sangat mengagumi sosok Ariel yang dia sebut sebagai cewek langka. Menurut Dul, kelangkaan yang ada pada diri Ariel adalah hatinya yang mulia. Sadar betul bahwa temannya itu adalah orang yang baik, Dul tak lupa mendoakan Ariel agar selalu dinaungi kebaikan.

“Kalau saya bilang, Ariel tuh cewek langka. Jarang saya lihat cewek seperti ini. Terharu ya, masih ada manusia seperti dia, berhati mulia. Ya semoga kebaikan juga datang ke dia,” lanjutnya.

Mengaku hanya berteman, tak lantas kedunya tidak punya panggilan khusus ketika bertemu atau sekadar ngobrol. Sayang, Dul hanya mengaku punya panggilan khusus tanpa mau membeberkannya lebih jauh tentang apa panggilan khususnya tersebut. “Rahasia panggilannya. Nanti semua tahu,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar