Arifin Putra dan Hamish Daud Kunjungi Klub Gay Demi Film Supernova

Written by on Des 07, 2014 - Twitter Email
Arifin Putra dan Hamish DaudArifin Putra dan Hamish Daud / Hai Online

Advertisements

Sabtu (6/12/2014) kemarin, film Supernova tayang di bioskop. Film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani itu menghadirkan nama-nama pemain film ternama tanah air, mulai dari Herjunot Ali, Raline Shah, Fedi Nuril, Paula Verhoeven, Arifin Putra dan Hamish Daud.

Arifin Putra, pemeran tokoh Reuben di film supernova mengaku sangat tertantang dan menikmati perannya dalam film tersebut. Arifin mengatakan, demi mendalami perannya sebagai seorang pria penyuka sesama jenis atau gay, dia sampai melakukan riset ke salah satu klub khusus gay di Jakarta.

“Berperan sebagai gay, kami melakukan riset sampai ke salah satu klub khusus penyuka sesama jenis,” kata Arifin saat premier film Supernova di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (6/12/2014).

Advertisements

Hal senada juga dilontarkan oleh Hamish Daud, pemeran tokoh Dimas, yang dalam film tersebut menjadi pasangan Gay dari Reuben. Dia mengatakan bahwa mendapatkan peran gay dalam film yang diangkat dari novel karya Dewi “Dee” Lestari  berjudul ‘Supernova: Ksatria, Putri, dan Bintang Jatuh’ itu  adalah sebuah tantangan tersendiri.

Hamish bercerita, saat melakukan riset bersama Arifin di klub khusus gay, dirinnya dan Arifin menjadi pusat perhatian. Hampir seluruh pengunjung klub yang mayoritas gay memandang Hamish dan Arifin. Hamish menduga bahwa para pengunjung salah sangka, mengira Arifin dan dirinya adalah artis gay.

“Mungkin mereka berfikir kami artis, penyuka sesama jenis. Seluruh mata mereka seolah menelanjangi kami,” ujgar Hamish, dilansir Liputan6, Minggu (7/11/2014).

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑