Arpit Ranka, Pemeran Duryodana di Mahabharata ANTV Sedang Sakit

Written by on Jul 11, 2014 - Twitter Email
Arpit Ranka (Duryodana)Arpit Ranka (Duryodana) / Twitter

Advertisements

Pemeran Duryodana di serial Mahabharata 2013 yang tayang di stasiun TV ANTV dikabarkan sedang sakit, aktor bernama Arpit Ranka tersebut mengalami nyeri akut di bagian lututnya, sendi pada lututnya diketahui mengalami bengkak karena cedera lama yang dibiarkan.

Meskipun sedang sakit dan dokter menyarankan dirinya untuk istirahat selama 3 minggu namun Arpit Ranka menyatakan bahwa dia tidak akan istirahat syuting Mahabharata, karena saat ini proses syuting serial tersebut telah memasuki babak akhir yaitu adegan pertempuran dirinya dengan Bima di perang Kurukshetra (Baratayuda).

“Kami sedang berada di bagian akhir dari drama ini dan juga merupakan titik terpenting dari serial Mahabharata, saya tak mau pihak production house & channel (Star Plus) menderita karena karena saya,” ungkap Arpit Ranka, dilansir dari deccanchronicle.com, Senin (7/7/2014)

Advertisements

Arpit Ranka menambahkan bahwa dirinya akan memberikan upaya 100 persen dalam aktingnya di adegan perang terakhir Duryodana dengan Bima.

“Saat ini fokus saya adalah adegan perang tersebut dan saya akan berikan kemampuan saya 100 persen.” pungkasnya.

Serial Mahabharata sendiri sampai saat berita ini saya tulis sudah memasuki episode 231 yang tayang di Channel Star Plus India, namun untuk yang tayang di stasiun TV ANTV baru memasuki episode 106.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑