Advertisements

POPMAGZ » Film » Film Indo » Artis FTV Sylvia Fully Izin Ortu Jadi PSK di Film ‘Harim di Tanah Haram’

Artis FTV Sylvia Fully Izin Ortu Jadi PSK di Film ‘Harim di Tanah Haram’

Written by on 13/11/2015 | Twitter Email
Sylvia Fully

Sylvia Fully / MALE Magazine

Advertisements

Film Harim di Tanah Haram baru akan dirilis pada 10 Desember 2015. Meski begitu, para penggemar film pasti bakal ngga sabar menunggu film itu segera diputar. Hal itu karena film Harim di Tanah Haram mempunyai jalan cerita yang unik dan dibintangi oleh aktor dan aktris berbakattanah air.

Salah satu aktris yang dinantikan aktingnya di film tersebut adalah si bintang FTV, Sylvia Fully. Di film Harim di Tanah Haram, Sylvia akan memerankan tokok pelacur. Meski tokoh pelacur di film tersebut tidak akan beradegan vulgar, namun Sylvia mengaku sempat meminta izin orangtuanya untuk memerankan tokoh tersebut.

“Saya izin sama orang tua, saya takut sih awalnya tapi saya baca skenarionya, ceritanya juga bagus. Gak ada adegan vulgar dan gak perlu datang untuk observasi ke tempat pelacuran juga,” ungkap Sylvia dalam jumpa pers film Harim di Tanah Haram, di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Rabu, 11 November 2015.

Wanita 27 tahun bernama lengkap Sylvia Fully Rahaesita itu memberikan bocoran bahwa pelacur yang dia perankan dalam film Harim di Tanah Haram awalnya adalah seorang santriwati. Namun karena keadaan, santriwati itu berubah menekuni profesi pekerja seks komersial (PSK) dan mulai mengenakan baju-baju terbuka.

“Penampilan pelacurnya sih di sini di busana aja, seksi. Awalnya kan santri, tapi kemudian karena kondisi jadi berubah. Gak ada sama sekali adegan vulgarnya,” terangnya, dikutip dari Bintang.com, Jumat, 13 November 2015.

Secara garis besar, proses syuting film yang dibintangi juga oleh aktor Irwansyah, Zaskia Sungkar, dan Mustafa ‘Debu’ itu berjalan lancar. Sylvia berharap film Harim di Tanah Haram bisa diterima masyarakat. “So far, semuanya berjalan lancar dan berharap film ini bisa diterima masyarakat Indonesia,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar