POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Artis FTV Vicky Monica Positif Narkoba, Hanya Dikenakan Wajib Lapor

Artis FTV Vicky Monica Positif Narkoba, Hanya Dikenakan Wajib Lapor

Written by on 17/11/2014 | Twitter Email
Artis Pemain FTV Vicky Monica

Vicky Monica / indonesianfilmcenter.com

Advertisements

Minggu 9 November 2014 silam, artis pemain film televisi (FTV) Vicky Monica terjaring razia narkoba yang dilakukan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta di klub malam Domain, Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat.

Sapari Partodiharjo, Kabid Pencegahan BNNP mengatakan, Setelah menjalani pemeriksaan, wanita cantik pemain film Pupus itu dinyatakan positif menggunakan narkoba, namun tidak terbukti sebagai pengedar narkoba.

Karena bukan pengedar, Vicky terbebas dari ancaman penjara, hanya dikenai wajib lapor seminggu sekali. “Kalau yang terindikasi sebagai bandar maka akan ada hukumannya.” kata Sapari Partodiharjo di kantornya kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (17/11/2014).

Advertisements

BNNP Jakarta merekomendasikan Vicky untuk menjalani rehabilitasi narkoba di Pusat Rehabilitasi Penyalahgunaaan Narkoba, Lido, Sukabumi, tempat yang rencananya dipakai Tessy untuk rehabilitasi narkoba juga.

“Dalam hal ini sesuai kebijakan BNN sebagai penyelamatan pecandu narkoba, wajib hukumnya melakukan rehabilitasi. Kalau dari kami, ada dua pilihan mau ditempatkan di Lido sebagai rujukan pemerintah atau biaya sendiri boleh,” terangnya, dikutip dari Liputan6, Senin (17/11/2014).

Lebih jauh, Sapari mengamati bahwa pihak Vicky dan keluarganya menolak tawaran rehabilitasi di Lido Sukabumi, mereka lebih memilih rehabilitasi di rumah sakit swasta dengan biaya sendiri. “Kalau saya lihat, yang bersangkutan sepertinya ingin direhabilitasinya di rumah sakit sendiri, Kami akan terus memonitori” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑